setelah mama aria, olyn dan juga aria selesai makan buahnya.
"kalian,hari ini gak ada rencana pergi ke luar!!" tanya mama aria sambil berjalan ke dapur bersih untuk meletakkan piring.
"enggak ada sama sekali,sih ma!! cuman mau di rumah aja.. emang, kenapa??" aria punya feeling kuat kalau,mamanya bakalan ajak keluar.
"mama... mau ajak kalian keluar!!! palingan ke tempat yang bisa bikin otak tenang..." seru mama aria yang sedang cuci tangan.
aria dan olyn saling bertatap mata dan mereka juga senyum karena mereka setuju.
"boleh!! deh,tante... aku sama aria ikut" seru olyn seneng banget.
"ya sudah!! kalian siap siap juga... mama belum mandi.." seru mama aria dengan senang juga.
10.45
semuanya sudah siap dan dua anak perempuan ini sudah menunggu mamanya aria untuk turun dari atas.
"sorry... lama!!" mama aria turun dengan cepat.
"jangan cepat cepat... ntar jatuh" seru aria panik.
mama aria sudah siap dan semuanya langsung masuk ke mobil dan menunggu mama aria di mobil.
"mba!! nanti gak usah masak makan malem yah... soalnya saya sama anak anak bakalan pulang agak malem.."
"terus,kalau sih bapak (papa aria) mau makan baru di masakin aja,yah!"
seru mama aria yang sedang ambilkan minum.
"baik bu!!" seru art yang bekerja sama mama aria.
***
mama aria sudah di mobil dan melihat dua bocil ini sibuk dengan benda digital mereka masing-masing.
"udah siap semuanya!!" mama aria sambil menyalakan mesin mobil.
"siap!!!" seru aria dan olyn secara bersamaan.
mama aria tersenyum karena, tingkah lucu mereka berdua.
mama aria langsung tancap gas untuk keluar halaman rumah dan langsung pergi.
— —
selama perjalan olyn hanya melihat ke arah jendela sambil mendengarkan playlist dari Spotify. tapi, tiba-tiba olyn terpikir sama muka laki-laki yang ada di mimpi dia dan juga laki-laki yang pernah dia temui secara langsung di food court dan juga gramedia,kemarin.
"tapi.... apa laki-laki itu! orang yang sama??" seru olyn di dalam diam.
"kalau di pikir pikir... emang mirip sih!! dari muka dan juga bentuk badan 100% mirip sama kaya yang ada di mimpi."
"ya... kali!! gw sama tuh cowo mimpinya sama njir???"
zee bertanya-tanya sama semuanya.
POV aria.
"tuh,anak kenapa...?" lihat zeea dari kaca yang di atas dasbor mobil.
"palingan lagi!! mikirin pelajaran" seru aria yang berpikir positif.
****
sesampainya di tempat yang di janjikan sama mama aria... mereka bertiga langsung turun dari mobil.
zee turun dengan pelan-pelan dan di bantu juga sama aria dan juga mama.
KAMU SEDANG MEMBACA
aku memangnya berubah? by lunaplayworld
Fanfiction─── ✧˖°🌷📎⋆ ˚。⋆୨୧˚ ─── ada saja pertanyaan dari ayahku yang membuatku pusing dan bahkan sampai muak mendengarnya. semakin hari ayahku semakin bertanya tentang laki-laki idamanku seperti apa? dan pertanyaan yang ayah lontarkan ke aku itu selalu sam...