part 12.5

79 2 0
                                    

D-1

"akhirnya..... besok sudah boleh pulang" seru zee yang sudah bisa jalan walaupun agak masih nahan sakit.

"yeyyyyy besok.... masuk sekolah!!!!!" seru aria kegirangan.

"kalau, lusa" zee sedih.

"yah gak apa apa....." seru mama zee.

lalu,mama aria masuk ke dalam ruangan zee.

"ara..... besok mama gak bisa pulang! karena mama ada jadwal operasi...." seru mama aria.

aria paham sama pekerjaan mamanya dan seperti biasa dia akan bersama salah satu temen sekelasnya buat numpang ke sekolah besok.

"yaudah!! lusa ara ama aku aja,tante!" zee kegirangan.

aria juga seneng banget.

"besok yang jemput kairi yah,ra!!" seru mama aria keluar ruangan.

aria hanya mengganggukkan kepala dan ekspresi datar. tapi, zee langsung mikir.

"oh! kairi yang ganteng itu yah!!" seru zee sambil senyum dengan lebar.

"yaelah.... kairi di senyumin..." ledek aria ke zee.

"he.... kairi itu ganteng yah...." seru zee sewot ke aria.

tok tok

suster masuk ke dalam ruangan zee dan membawa makanan terakhir untuk zee.

"ini makanannya.... silahkan di nikmati" seru suster itu dengan senyuman manis.

"thank you,suster udah jagain sama rawat aku selama di disini" ucap terima kasih zee.

suster hanya senyum lalu pergi keluar. zee langsung santap makanan terakhirnya di rumah sakit.

mama zee dan juga aria makan bersama zee sambil menonton acara di televisi yang sudah di pasang dari zee belum bangun.

***

"jadi gitu yah???" seru papa aria yang sedang mengangkat telepon dari anak buahnya.

telepon itu mati. dan papa aria masih tidak mempercayai sama semua tindakan yang ayahnya zee lakukan ke keluarga sahabatnya itu.

"wajar..... ayahnya zee suruh zee cari pasangan" seru temen papa aria yang berada di depannya.

"tapi, kata mamanya zee"
"ayah zee itu mau cari keuntungan dari harta papanya...."
"dan yang aku bingung adalah!"
"kenapa dia mau hartanya papa zee dan juga ruamh itu??"
"dan kesaksian sekitar pada bilang..."
"kalau,papa zee itu pernah membunuh seseorang"
seru papa aria yang bingung.

temen papa aria langsung kaget dan ada yang jangkal sama semuanya itu.

***

selesai makan. zee tiba tiba tanya ke mamanya soal ayah.

"ma! kenapa ayah gak dateng buat jenguk??" tanya zee.

"mama udah suruh ayah dateng! tapi, alasannya selalu sama.... kerjaaaa" jawab mama zee yang sudah lelah menanyakan itu.

zee paham sama apa yang ayahnya kerjakan tapi, lain hal dengan aria.

beberapa hari yang lalu.
sebelum zee dan kairi bertemu.

aria sempat pulang ke rumah zee untuk mengambil semua buku sekolah yang ada di kamarnya zee.

aku memangnya berubah? by lunaplayworldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang