Keena banyak sekali terdiam, sampai tidak sadar bahwa Anna sudah ada di depan gerbang.
Keena segera membukakan gerbang untuk Anna, tetapi selesai nya Keena membukakan gerbang ia segera pergi ke kamar nya tanpa berbincang dengan Anna.
"Keena, Bunda tunggu Kamu di meja makan" Teriak Anna.
Tidak tahu apa yang akan di bicarakan oleh Anna, keena segera menuju meja makan.
•Untung Keena anak nya nurut!
Anna segera mengeluarkan makanan yang ia bawakan, sesekali Anna mengoceh.
"Osis kamu udah pulang? seru tadi?" Tanya Anna.
"Kalau belum pulang juga mereka masih ada di sini" Jawab Keena. "Bunda bawain bolu coklat kesukaan Kamu, makan" Ucap Anna.Bolu coklat dengan topping choco chips yang di baluri coklat lumer, Keena sangat suka!
Keena segera mengambil sepotong bolu coklat kesukaan nya. Ia memakan dengan sangat lahap.
"Ayah kamu masih chat kamu?" Tanya Anna. "Bunda, cukup ya Keena nurut kok apa kata bunda, Keena ga jawab. Lagian juga gada notif chat lagi" Jawab Keena.
"Kamu gatau dulu nya kayak apa" Ucap Anna."IYA! Keena emang gatau dan Bunda juga gamau ngasih tau! kenapa gamau ngasih tau Keena? Keena salah ya kalau tau semua nya?" Geram Keena.Untuk memakan sesuap bolu coklat selera yang tiba tiba hilang tidak mau memakan nya.
"Keena, perjalanan Bunda sama Ayah kamu itu panjang, Ayah kamu ninggalin Bunda, Ka Adiba, sama Kamu dan Adek demi perempuan lain, dan jahat Ayah Kamu ngasih Adek Kamu ke orang lain tanpa sepengetahuan dan dia bahagia sama istri baru nya"Ucap Anna.
"ADEK?! Bunda? K-keena punya Adek Bun?" Jawab Keena.
"Ya, Keena punya Adek. Dia perempuan, Bunda denger nama dia Lareta Khansa Safaluna, begitu Lareta lahir Bunda langsung pisah sama Adek, Bunda emang belum kasih nama buat Adek. Tanpa bunda liat Adek, tanpa gendong Adek tanpa kasih Adek asi. Lareta di bawa sama Ayah Kamu, tapi Ayah Kamu ngasih Adek Kamu ke orang lain dan gatau sekarang Adek Kamu dimana"Ucap Anna.Keena seketika terkejut dan terdiam, nyata nya Keena adalah seorang Kakak dari Adik kecil seorang perempuan.
Lareta Khansa Safaluna....Dimana kamu Dek....??..
"Bunda gamau Keena tau semua dan Kamu banyak mikirin sakit itu. Kamu, Kak Adiba, udah bahagia di sini sama Bunda maka dari itu, Bunda minta tolong sama Kamu. Ngertiin Bunda di sini, dan Kamu hati hati"Ucap Anna.
"BUNDA KENAPA GA BILANG DARI DULU?!"Teriak Keena.
"Bunda tau Kamu belum siap nerima semua nya, Bunda tau Kamu masih inget sama kejadian punggung Kamu berdarah dengan Kamu masuk ke jendela besi karena Kamu di kunciin sama Ayah kedua Kamu! Semua yang Bunda lakuin, buat Kamu sama Kak Adiba"Jawab Anna.Keena segera bergegas masuk ke kamar nya, ia tidak bisa menahan air mata nya untuk menerima fakta yang ada.
Anna, sempat menikah untuk kedua kali nya. Nasib yang malang menimpa Keena dan Adiba juga Anna. Keena yang selalu di kunci di dalam rumah, di beri jatah makan hanya sedikit, tidak boleh bermain, bahkan Keena sangat mengingat kejadian dimana itu menimpa nya.
Sampai akhirnya Keena, Adiba serta Anna tidak tahan dengan sikap laki laki itu dan memutuskan untuk berpisah.
Luka yang ada, sangat membekas
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir Lain
Teen FictionGadis cantik yang memiliki wajah yang sangat manis nan indah bertubuh mungil dengan alis yang sangat tebal kedua mata yang sipit bibir yang tipis memiliki suara yang lembut serta sangat menyukai bolu coklat lumer, dengan usia nya yang masih sangat m...