Ini saat nya

26 2 0
                                    

Malam hari seperti biasa ia habiskan bersama dengan Abian. Melakukan panggilan telfon sampai mereka tertidur dan terbangun untuk menjalankan aktivitasnya esok hari.
.....

Pagi ini sangat lah berbeda ketika Keena berangkat ke sekolah, ia pun baru saja terpikir kan "Oh iya!gua pacaran ya sama Abian? KITA KAN SATU SEKOLAH?"Ucap Keena sembari memegang kepala nya.

Keena menyadari hal itu bahwa ia satu sekolah dengan Abian. Dan tidak tahu harus bagaimana ketika ia bertemu langsung di sekolah dengan status yang berbeda.

Keena sudah siap untuk berangkat ke sekolah. Dan pastinya Anas sudah menunggu untuk berangkat bersama.

Perasaan berbeda yang di rasakan oleh Keena. Ternyata hari ini ia sudah memiliki seorang kekasih.

Di perjalanan menuju sekolah bersama Anas, ia merasakan hal yang berbeda dari raut wajah Keena.

"Lu kenapa sih? senyum senyum mulu daritadi?sehat lu?" Tanya Anas. "Gapapa, sehat lah anjirt"Jawab Keena sembari tersenyum.
"Idih idih noh muka lu beda tau ga sih!abis jadian ya lu? jadian ama siapa? NGAKU"Paksa Anas.
"APAAN ORANG GADA JADIAN JADIAN,emang gaboleh kalau gua happy gitu?" Jawab Keena.
"Ya boleh!beda aja sih!awas lu nutupin sesuatu dari gua" Ancam Anas.

Entah hubungan ini kapan terungkap.
Saat ini Keena dan Abian menutupi hubungan ini rapat rapat sampai tidak ada seorang pun yang tahu. Bahkan, Ebian pun menjaga hubungan kakak nya.

Sesampai nya Keena di sekolah,ia tidak menemukan Abian,Keena berpikir bahwa Abian belum kunjung datang. Walaupun bel sudah harus di bunyikan dan Keena melakukan tanggung jawab nya sebagai seorang Ketua Osis.

Ia segera melakukan tanggung jawab dan menjalankan semua tugas tugas yang telah di berikan. Dari mulai ia memerintahkan semua siswa/i untuk melaksanakan apel  pagi di lapangan, memantau semua kondisi yang ada, membariskan seluruh siswa/i, memimpin barisan dan hal lain nya.

Bukan hanya Keena saja yang bertugas setiap pagi nya. Tetapi,dengan bantuan dari para anggota osis lain nya.

Pada saat semua nya sudah siap, dan apel sudah di laksanakan. Saat nya Keena berkeliling untuk memastikan siswa/i sudah baris rapih di lapangan.

Jarak parkir motor siswa/i dengan sekolah lumayan jauh. Pastinya hal itu membuat Keena dan petugas piket osis hari itu harus memantau sampai parkiran motor, di khawatirkan siswa/i berkumpul di sana dan tidak melakukan apel pagi.

Keena berjalan menuju tempat parkiran tersebut. Dari kejauhan terdengar suara khas motor Abian. Ternyata, Abian dan Ebian telat datang ke sekolah.

Pertama kali nya Keena melihat Abian dengan perasaan dan status yang berbeda.

Selama di sekolah Keena dan Abian tidak menyapa dan tidak ada obrolan yang mereka lakukan di sana. Hanya saja, tatapan mata dan senyuman manis yang di berikan oleh mereka.

Bisa saja mereka mengobrol dan tidak ada salah nya. Tetapi, Keena mikirkan bahwa teman teman nya di sekolah akan merasa aneh jika melihat Keena dan Abian tiba tiba berbincang. Karena, tidak ada salah satu orang pun yang mengetahui tentang hubungan yang mereka jalankan.
.....

Dua minggu kemudian.............

Sudah waktu nya istirahat, dan Keena melihat tepat di depan kelas Abian banyak sekali teman teman nya yang berkumpul di sana.

Kelas Abian dan Keena memang berdampingan. Apalagi ketika Abian menuju kamar mandi ataupun kantin, Keena bisa melihat nya dari kaca jendela kelas nya.

"EH KEENA! sini lu ikut nimbrung sekalian kenalan sama si kembar"Ajak Kaluna. Keena menoleh ke arah nya, "Njir kenalan ama si kembar? gua pacar nya"Gerutu Keena dalam hati nya.

Keena berjalan mendekati mereka yang sedang berkumpul.
"Kin, lu bisa ngebedain si Abian sama Ebian ga?"Tanya Kaluna. "Eemm- e belum sih"Jawab Keena. " EH GUA BISA TAHU, COBA DEH ITU SIAPA!?"Girang Kaluna sembari menunjuk ke arah Ebian.

Wajar, mereka belum mengetahui bahwa Keena mempunyai hubungan dengan Abian.
"Gatau, Abian kali"Jawab Keena. "SALAH! itu si Ebian, nih ya gampang mereka tuh di bedain nya" Ucap Kaluna.

Keena mengangguk mengerti, memang Keena butuh waktu untuk dapat membedakan mereka. Keena belum bisa membedakan antara Abian dan Ebian, secepatnya Keena bisa membedakan mereka seperti Kaluna.

"Kin, si Abian lucu tau. Masa dia ngirim pap ke gua? HAHA gila pokonya gua ampe kayak salting gitu anjir ga nyangka gua" Ucap Kaluna. Terdengar aneh, untuk itu mari kita tanyakan. "Wah? pap apa tuh? bjir keren dapet pap dari murid baru"Tanya Keena.

Padahal hubungan sudah berjalan. Permainan apa ya ini?.

"Foto dia sama anak kecil gitu lucu banget anjir haha!"Girang Kaluna sembari menutupi mulut dengan tersipu malu.

Abian berdiri tepat di samping Keena dan mendengarkan ocehan Kaluna. Keena menyadari, dan ia segera pergi ke kelas nya.

Percaya atau tidak percaya nya omongan Kaluna, entah lah.

Semoga Kaluna tidak tantrum saat di bicarakan nya hubungan Keena dan Abian.
.....

Apakah Keena harus mempublikasikan hubungan nya dengan Abian?.

Cuplikan pesan Keena dengan Abian ;

Respon yang membuat kupu kupu di perut Keena beterbangan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Respon yang membuat kupu kupu di perut Keena beterbangan.

Keena menatap pesan itu sangat lah dalam dengan penuh arti. Bagaimana tidak, Ia berpikir bahwa seorang Abian yang cuek dan tidak merespon. Keena telah memikirkan hal yang salah.

Seorang Abian yang Keena anggap sangat lah cuek. Bisa menjadi budak cinta. Love u, Bian.
.....

Keesokan hari nya Keena melakukan pembelajaran dengan sangat baik. Jamkos telah tiba, Keena melakukan obrolan dengan teman teman di sekeliling nya. Ia mengobrol sembari menggambar di sebuah kertas, entah apa yang di gambar oleh nya. Hanya gambaran acak yang tergambar dengan pena hitam.

"Kin?lu pacaran ya ama si Abian?"Tanya Kia.
"Iya, kenapa?" Jawab Kesna dengan santai.
"WHAT?!KO BISA!? GIMANAA CERITA NYA JWANCOK!?" Terkejut Anas.
"NJIR SHOCK BERAT"Jawab Kia sembari menutupi mulut nya sendiri.
"WOI SI KEENA PAC"Keena segera menutupi mulut Anas yang akan berteriak dengan memberikan kata "Keena pacaran".

Walaupun, Keena tidak bercerita secara sengaja. Tetapi, Kia menanyakan hal yang mengarahkan pada hubungan yang di jalani oleh Keena, ia menjawab dengan senang hati.

"JANGAN TERIAK LAH GILA LU"Teriak Keena.
"Gapapa biar pada tau biar pada gausah gatel sama si Abian. Kan Abian sekarang punya lu"Jawab Anas.
"Iya tapi gausah teriak gitu juga kali, nanti juga pada tau ah elah"Ujar Keena.
"OKE OKE OKE, SEKARANG!GIMANA CERITA NYA LU BISA JADIAN SAMA SI ABIAN?!"Tanya Kia dengan penasaran.

Keena segera menceritakan bagaimana ia bisa menjalani hubungan dengan Abian. Memang,hal ini sangat lah tidak di sangka sangka. Yang membuat semua nya terkejut.
.....

"Oh gitu ANJIRT BUCIN PARAH COK,terus?Athar gimana?dia udah tau lu pacaran?"Tanya Anas dengan penuh tanda tanya.
"Gua udah sama Abian pilihan gua sendiri,udah gua pikirin kok sebelum nya.emang sih pasti bakal pada kaget kalau gua pacaran sama Ian, di tambah gua ketos , tapi yaudah lah, gua cuma jalanin hidup gua yang semestinya, omongan omongan mereka nanti emang berguna buat gua? engga" Jawab Keena.
"Bagus deh gua hargain keputusan lu Kin, kalau ada yang macem macem cerita ke kita" Ucap Kia.
"Thanks ya" Jawab Keena sembari tersenyum.

Omongan jahat, pahit? ga guna.

Takdir Lain Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang