.....
"Anas, gimana ya gua diskusi sama si Athar? besok udah pemotretan tapi gua gatau si Athar yang mana"Keluh Keena. Tiba tiba, Anas memasangkan wajah yang sinis kepada Keena. "LU MIKIR GA SIH?!gausah mikir kecakepan dia doang! lu bisa chat dia no nya ada di grup osis kan! gimana sih" Geram Anas. "Hehe... GUA AJA KAGA TAU MUKA NYA BEGIMANA GIMANA GUA MAU BAYANGIN MUKA NYA!"Kesal Keena.Ia segera menghubungi nomor telp Athar yang sudah tertera di grup osis.
Cuplikan pesan Keena bersama Athar :
Athar memberikan respon yang sangat membuat Keena geram.
Padahal Keena hanya ingin meminta berdiskusi bersama serta mencari solusi yang terbaik untuk kandidat nya sendiri. Tetapi dengan melihat respon yang sangat singkat sampai salam pun tidak di jawab membuat Keena semakin geram.
Karena akan mendekati deadline, Keena mulai sibuk mencari visi misi yang akan menjadikan nya sebagai calon Ketua Osis.
"Kin,lu udah ada visi misi? "Tanya Anas. "Visi udah, misi belum karena gua bagian visi Athar misi dia belum juga ngirim misi nya" Jawab Keena. "Lu diskusi lah sama Athar walaupun ada tugas masing masing" Ucap Anas. "Athar yang mana sih orang nya?gua gatau" Tanya Keena.
Athar dan Keena memang belum di pertemukan oleh semesta, Ia sempat penasaran dengan tampang Athar tapi bagaimana tidak sampai saat ini belum ada pertemuan di antara kedua nya.
Walaupun, mereka akan menjadi calon pasangan, nanti nya.
....
Pasangan Osis bos!"WHATTT!!?! LU GA KENAL SAMA ATHAR PASANGAN
KANDIDAT LU SENDIRI!LU GA KENAL? apa kata dunia wahai Keena" Teriak Anas."Engga, gua gatau" Jawab Keena.
"YAAMPUN, ATHAR ITU CAKEP BANGET GILA NANTI LU YANG ADA CINLOK AMA DIA"Ketus Anas.
"Lah ketemu aja belum, tau aja kaga , ga lah gakan cinlok"Ucap Keena.
"sekarang omongan lu itu bullshit,liat aja nanti"Ancam Anas.Athar, belum mengirimkan misi nya! padahal Keena sudah lama menunggu pesan misi itu.
Suasana hati Keena sangat tidak karuan melihat Athar tidak serius dalam memikirkan serta berdiskusi tentang visi dan misi.
Padahal esok hari Keena beserta kandidat lain nya akan melaksanakan video promosi serta pemotretan.
Cuplikan pesan Keena bersama Athar :
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir Lain
Novela JuvenilGadis cantik yang memiliki wajah yang sangat manis nan indah bertubuh mungil dengan alis yang sangat tebal kedua mata yang sipit bibir yang tipis memiliki suara yang lembut serta sangat menyukai bolu coklat lumer, dengan usia nya yang masih sangat m...