Sepertiga Malam...

64 2 1
                                    

Hari libur telah tiba, Keena segera memanfatkan waktu nya untuk berlibur sebelum kembali melakukan kegiatan di sekolah. Walaupun libur yang tidak panjang, Keena memanfatkan waktu sebaik baik nya.

Dua minggu kemudian...............

Libur telah usai, saat nya Keena kembali melakukan aktivitas kembali di sekolah.

Rasa nya sangat berbeda ketika kembali ke sekolah dengan keadaan otak yang masih memikirkan hari libur. Tetapi, Keena palingkan dengan mengingat kewajiban nya.

Bel telah berbunyi menandakan siswa/i harus segera masuk ke dalam kelas masing masing.

"Assalamu'alaikum!"Salam Tami. "Waalaikumsalam!" Jawab siswa/i. "Wah, sudah lama ya tidak berjumpa apa kabar kalian?pada liburan kemana nih libur lebaran?" Tanya Tami.

Tami Sefanya Wifa merupakan guru yang mengajar di mata pelajaran Al Qur'an hadist serta Aqidah Akhlak.

"DI RUMAH DOANG"
"PANTAI BU"
"NGE VILA DONG BU"
"REBAHAN"
Teriak siswa/i.

"Terserah lah kalian mau ngapain, yang penting kalian sehat dan ibu juga sehat" Ucap Tami.

Pelajaran sudah terlaksana. Tidak seperti biasa nya Tami mengajar hanya setengah waktu saja.

Keena dan Anas memanfatkan waktu untuk berbincang, kapan lagi berbincang di mata pelajaran kosong namun ada guru di depan.

"Lu masih sama Athar?" Tanya Anas.
"Masih apaan?emang gua pacaran? kagak kali"Jawab Keena.
"Tapi deket kan?"Ucap Anas. "Partner organisasi"Jawab Keena." JUJUR AJA LU PACARAN KAN?"Teriak Anas.

Sebelah kanan mata Keena melirik ke arah depan tepat meja guru. Sangat terlihat Tami sedang berjalan ke arah luar kelas. Tepat, Keena dan Anas duduk di samping pintu.

Keena segera menutup rapat mulut Anas.
"Siapa yang pacaran"Tanya Tami.
"SI KEENA BU SAMA SI ATH-" Teriak Anas. Keena kembali menutup kencang mulut Anas. "ENGGA IBU!GADA PACARAN!" Panik Keena. "Oh si Athar? yah cinta lokasi sama Adik kelas dong?"Ucap Tami.

Dasar Anas.

"Oiya, sama di Osis juga ya berarti" Saut Tami. "Engga ibu gada gada cinlok cinlok"Jawab Keena. "Bilangin bu ke Athar salam gitu dari Keena"Saut Anas. " Iya, mau di salamin?ini ibu mau ke kelas nya lanjut ngajar"Jawab nya.

Cinta lokasi? memang ada? Keena tidak merasakan itu. Walaupun hanya sedikit. Selebih nya? banyak.

"ANAS!"Teriak Keena.
Tami segera keluar kelas dan melanjutkan jam pelajaran di kelas Athar.
"LU NGAPAIN NGOMONG KE BU TAMI SEGALA!" Panik Keena. "Ya gapapa lah, biar tau gitu kan" Jawab Anas.

Keena memasangkan muka sinis untuk Anas, untuk apa ia berbicara kepada Tami.

Beberapa bulan kemudian.....

Perkataan yang di katakan oleh semua teman Keena ternyata terkabulkan.

Kini, Keena semakin dekat dengan Athar. Memang, mereka hanya pasangan Ketua/wakil di organisasi saja. Tetapi kini mereka menganggap lebih dari sebuah pasangan organisasi.

Hampir setiap hari Keena dan Athar memberikan kabar serta membicarakan hal apapun tanpa terkecuali.

Hingga saat waktu tepat telah tiba muncul nya dengan memiliki rasa kesamaan satu sama lain.

Semakin lama semakin sering berkomunikasi dan semakin tumbuh ada nya rasa cinta itu. Keena dan Athar saling mengetahui perasaan ini, Tetapi Keena dan Athar selalu mengganggap bahwa ini adalah hal yang biasa , tidak spesial.

Cuplikan pesan Keena bersama Athar :

Keena tidak tahu lagi harus menjawab seperti apa dengan pesan yang di kirimkan oleh Athar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Keena tidak tahu lagi harus menjawab seperti apa dengan pesan yang di kirimkan oleh Athar.

Seorang Athar Delandra Kamary yang mempunyai pemahaman agama yang cukup baik, memiliki wajah yang tampan, mempunyai perkataan dan perbuatan yang lembut.

Membuat Keena menyimpan rasa pada Athar. Bagaimana seorang wanita tidak jatuh cinta kepada lelaki yang mempunyai pemahaman agama yang cukup baik?

Itu semua memunculkan rasa cinta terhadap mereka berdua. Keena dan Athar lebih memilih untuk lebih mengejar rasa cinta kepada sang Pencipta.

Kini, Keena dan Athar saling menyebutkan nama di sepertiga malam nya. Berharap mereka memiliki takdir yang baik, Walaupun Keena dan Athar tidak tahu siapa yang ada di Lauhul Mahfudz serta siapa yang akan menjadi takdir untuk selama nya?.

Wallahu a'lam
.....

Beberapa minggu kemudian...............

Setiap hari nya Keena selalu melaksanakan kewajiban nya. Bel telah berbunyi menandakan siswa/i di persilahkan untuk kembali ke kediaman masing masing.

Keena dan Anas memilih untuk tidak pulang terlebih dahulu. Keena bersama dengan Athar tepat di samping gerbang.

Tiba tiba, Athar menunjukkan sesuatu di ponsel nya kepada Keena.

"Siapa?" Tanya Keena. "Bagus kan?" Jawab Athar. "Iya bagus, cewe ya?"Tanya Kembali Keena sembari melihat Athar. "Nanti tunggu Aku edit foto Kamu, ya"Ucap Athar.

Athar menunjukkan sebuah foto perempuan. Untung saja Keena tidak memikirkan hal negatif pada saat itu.

"Itu siapa? perempuan kan?" Tanya Keena.
"Iya, perempuan"Jawab Athar. "Kamu ada foto foto dia juga?"Ucap Keena. "Iya ada, banyak foto temen aku juga yang lain bukan dia aja"Jawab Athar.

Keena menggangguk, walaupun hati Keena bertanya tanya serta ingin melihat wajah asli perempuan itu tanpa ada campur tangan edit.

"KEENA! balik ayo! ngapain lu ama si Athar"Teriak Anas.
"I-iya ayo!" Jawab Keena. Keena menoleh ke arah Athar sejenak dan Keena segera meninggalkan Athar untuk pulang.

"Ngapain sih lu ama si Athar?" Tanya Anas. "Engga"Jawab Keena. " TUMBEN LU MURUNG? ADA APA LU?"Teriak Anas.
"ENGGA! orang gua ga kenapa napa" Ucap Keena.

Sampai saat ini, Keena sangat di buat penasaran oleh wajah asli perempuan itu.

Foto siapa yang Athar simpan selain Keena? Athar bilang, ia menyebutkan nama nya di sepertiga malam? tetapi di buat ragu oleh tersimpan nya foto seorang perempuan lain selain Keena di ponsel nya.
..........

Sesampai nya Keena di rumah, ia segera masuk ke dalam kamar nya dan terdiam di balkon.

"Kayak nya gua harus stop buat sebut Athar di sepertiga malam" Gerutu Keena dalam hati nya.

Keena segera membersihkan diri nya dan memakan bolu coklat yang ada di lemari pendingin. Semoga dengan Keena memakan bolu coklat ini, mood nya kembali menjadi baik setelah melihat foto perempuan lain selain diri nya.
..........

Takdir Lain Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang