Balkon sekolah

41 1 0
                                    

Keena segera bergegas naik ke lantai dua sekolah nya sembari memerintah kan seluruh siswa/i untuk turun serta berkumpul di lapangan karena lomba akan segera di mulai.

Beberapa lomba telah di laksanakan,perwakilan lomba dari kelas Rayyan dan Riyyan. Lelaki kembar itu ikut serta dalam perlombaan tersebut. Awal nya mereka tidak mau mengikuti perlombaan.

"Turun!lomba woi"Teriak Keena.
"Engga! gamau ikutan"Jawab Rayyan sembari memainkan rambut nya.
"Cepetan!lomba nya mau mulai ,kalian peserta nya!".

Pada akhirnya mereka tetap di rayu dengan bujukan agar mengikuti perlombaan.

Mereka segera turun ke bawah untuk mengikuti perlombaan.

Keena melihat serta segera membantu Rayyan yang kesulitan dalam mengikat tali di pinggang nya. Keena sadar dan segera membantu Abian.

"Makasih"Ucap Abian sembari tersenyum.
"Sama sama"Jawab Keena.

"Keena!tolong kamu fokus lihat ke kelas kembar,siapa yang duluan menang!siap?"Ucap Tipto menggunakan mic.
"SIAP PAK" Jawab Keena dengan penuh semangat.

Keena sangat fokus dan memerhatikan gerak gerik dari perlombaan mereka. Keena memperhatikan dengan teliti.

"PAK INI DULUAN PAK, INI PAK"Teriak Keena menunjuk kelas Abian.
"INI PAK INI BOHONG INI"Teriak Ireen menunjuk kelas lain.
"BAIK KITA LIHAT HASIL NYA YA....TERNYATA...DI MENANGKAN OLEH! KELAS 9C!"Girang Tipto.
"YEYEYE HU MENANG HU'Teriak seluruh murid 9c.

Akhir nya, Kelas Abian pun memenangkan lomba tersebut.
Keena melihat Rayyan meloncat dengan girang karena memenangkan perlombaan.
.....

"DI KELAS NYA KETOS? KURANG SATU NIH MANA?"Teriak Tipto.

Pada perlombaan tarik tambang kurang nya satu peserta yang mengikuti lomba itu. Karena tidak mau membuang waktu Keena segera maju dan mengikuti lomba tarik tambang.

"KEENA AJA PAK"Teriak Keena.

Walaupun terpaksa mengikuti lomba tarik tambang karena perwakilan kelas yang kurang.

Sebelum memulai, Keena menepukkan tangan nya ke tanah. Berharap kedua tangan nya tidak licin dan kuat saat menarik.

"TARIK WOI TARIK TARIK" Teriak Keena.
Dengan sekuat tenaga peserta menarik tambang.

Akhirnya, tarikan yang sangat kuat membuat mereka memenangkan lomba tarik tambang.

Saat lomba tarik tambang kedua yang di lomba kan dari kelas Athar, tepat sekali Keena dan Athar sedang berdampingan.

Dari atas lantai dua. Rayyan melihat ketika Keena dan Athar berdampingan mengobrol, sehingga membuat nya masuk ke dalam kelas.

"Gitu banget ekspresi nya" Ucap Keena sembari melihat Rayyan masuk ke dalam ke kelas nya.

Keena membantu Athar dan berinisiatif memberikan saran kepada Athar dengan tangan yang di usap memakai tanah agar tidak basah dan mudah serta kuat untuk menarik nya.

"Coba deh Kamu balurin ke tanah" Ucap Keena sembari menunjuk tangan Athar. "Oke bentar"Jawab Athar sembari pergi mencari tanah. "Tadi Kamu gimana, gini?" Tanya Athar. "Iya gitu!yang banyak lagi lagi kasih lagi tanah nya"Girang Keena.
"Oke, gini kan?"Ucap Athar sembari menggosokkan tangan nya yang berisikan tanah.
"Iya sana!" Jawab Keena.

Saat perlombaan di mulai, Keena melihat Athar menarik tali itu sangat kuat dan kencang. Sampai tarik tambang sudah selesai Keena melihat tangan Athar sangat merah.
.....

Setelah perlombaan sudah selesai. Seluruh siswa/i merayakan dengan berjoget bersama dan bersenang senang di tengah lapangan. Memainkan air yang di basuh ke seluruh badan, bernyanyi dan berjoget bersama.

Takdir Lain Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang