.....
Sepulang sekolah, Keena segera pulang ke kediaman nya bersama dengan Anas."Eh Kin, malem ini ada acara sebelum puasa kan deket rumah lu?"Tanya Anas.
"Iya ada, nanti kita dateng bareng ya ajak temen temen rumah yang lain juga deh"Jawab Keena.Seperti biasa dengan kesendirian Keena setiap hari nya, ia segera masuk ke dalam kamar nya dan berdiam diri di sana sembari memainkan ponsel nya.
Cuplikan pesan Keena bersama Athar :
Malam hari pun tiba...............
"KEENA, KEENA, CEPETAN!" Teriak Alissa.
"Telat nanti Keena! cepet!ayo kita ke rumah ibun!"Teriak Ais.
"Lama anj si Keena siap siap nya" Saut Annisa.Annisa dan Alissa merupakan teman Keena di rumah yang kembar identik. Begitu juga Ais , namun ia tidak memiliki kembaran.
"KEENA! Keena woi" Teriak Anas. "SABAR NAPA KALIAN" Jawab Keena sembari memakai sendal.
"Lama lagian lu siap siap nya!"Ucap Alissa dan Annisa bersamaan. " Dasar kembar"Jawab Keena.Mereka segera bergegas pergi berkunjung ke kediaman Ibun Zee. Ia merupakan ibu dari teman Keena sedari Kecil, sangat dekat antara Keena dan Ibun Zee.
"Gausah ke acara nya lah, di sini aja kita" Ucap Ais.
"Sesat lu, tapi boleh juga" Jawab Keena. "Apa ini kata nya acara acara malah diem di sini" Saut Ibun Zee.Mereka hanya tertawa tidak bersalah, hanya sesekali saja mereka seperti ini dan selebihnya, sering.
....."Assalamu'alaikum!" Salam Keena. "Waalaikumsalam" Jawab Anna. Keena terkejut karena Anna menjawab salam itu, Keena kira Anna belum kunjung datang ke rumah.
"Bunda udah dari tadi?!" Tanya Keena. "Udah, bunda masakin rendang kesukaan kamu!"Jawab Anna.Akhirnya, malam ini Keena bisa sahur lebih lahap.
"HAHA ASIK, SAMA RENDANG!"Girang Keena. "Bunda, Keena ke kamar ya. Keena pengen istirahat"Lanjut nya.
"Bangun sahur harus lebih awal oke, Nak?"Ucap Anna.Keena tersenyum lebar kepada Anna sebelum ia masuk ke dalam kamar nya dan beristirahat.
......Dini hari...............
Keena menyalakan alarm di ponsel nya, suara yang begitu bising berdering karena sudah waktu nya Keena terbangun dari tidur nya untuk sahur.
Ketika Keena ingin mematikan alarm tersebut dengan kondisi yang masih mengantuk, jari jemari Keena menekan sebuah notifikasi.
Cuplikan pesan Keena bersama Athar :
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir Lain
Teen FictionGadis cantik yang memiliki wajah yang sangat manis nan indah bertubuh mungil dengan alis yang sangat tebal kedua mata yang sipit bibir yang tipis memiliki suara yang lembut serta sangat menyukai bolu coklat lumer, dengan usia nya yang masih sangat m...