Jadi? Kapan?

22 2 2
                                    

.....
Pagi hari yang sangat cerah matahari bersinar begitu menerangi bumi serta angin yang melintas membuat suasana menjadi sejuk. Begitu terdengar jelas di telinga Keena suara air yang mengalir yang berisikan ikan di taman belakang rumah.

Melewati hari nya dengan penuh semangat, selalu girang untuk pergi ke sekolah.

Hadir nya Abian terasa hari jauh lebih berwarna,walaupun di dampingi oleh omongan dari berbagai sumber yang membuat Keena tidak merasa nyaman.

Seperti membuat serta berusaha agar hari yang di jalani oleh Keena dan Abian di penuhi dengan kebencian ataupun ketidaknyamanan.

Hal itu tidak membuat mereka menyerah, tetap saja Keena dan Abian selalu berusaha agar hari nya di penuhi dengan warna dan kesan yang indah.
.....

Sebelum Keena pergi ke sekolah, ia sangat mengharapkan hasil yang terbaik menanti nya di sana.

"EH KIN! lu gapapa?" Tanya Neisha.
"Gapapa ko Sha, kenapa?"Jawab Keena.
"Gua paham banget perasaan lu sekarang? berat ya kin? orang tua lu pisah, lu sekarang di rumah sendiri, bunda lu kerja, bahagia lu sekarang ada di Rayyan tapi orang orang malah pengen ancurin kalian berdua, gua cuma bisa kasih sabar sama lu kin"Ucap Neisha.
"Iya Sha, makasih banyak ya Sha, gua sama Rayyan bakal sama sama lewatin ini bareng bareng kok, untung nya ada Rayyan ya Sha. Gua bener bener bahagia sekarang ada nya dia di hidup gua, dia ngerasain hal yang sama ga ya?"Jawab Keena sembari tersenyum.

Saat ini Abian memang sosok lelaki yang terbaik dalam hidup Keena.

"Yailah ketos bucin nya mulai amat! haha! gua yakin Rayyan juga bahagia ada nya lu di hidup dia, apalagi lu itu perfect kin! yakin deh sama gua kalau dia bakal banggain lu di depan temen temen nya! lu itu kayak manusia langka kin! perfect!"Ucap Neisha.
"HAHA! udah ah ayo ke kelas!"Jawab Keena.

Di banggakan memang perlu, tetapi lebih penting di anggap ada.
.....

"Hati hati ya! gaboleh ngebut ngebut awas aja ngebut!" Ucap Keena.
"Iya siap! aman kok udah jago bos!" Jawab Abian.
"Iya sip si paling jago, hati hati ya"Ucap Keena.
"Kalau udah nyampe rumah kabarin" Ledek Abian.
"DIH, HARUS NYA KAMU DONG? aku tinggal masuk gerbang aja udah nyampe!"Ucap Keena sembari tertawa.
"Becanda doang sayang, ian pulang ya" Jawab nya sembari mengelus kepala Keena.

Keena tersenyum tertawa kepada Abian. "Iya hati hati, gausah ngebut! gausah buka hp di jalan!"Cerewet Keena.

Abian tersenyum dan segera menancapkan gas untuk pulang. Motor berwarna hijau, warna kesukaan Abian. Yang menjadi saksi betapa bahagia nya mereka ketika berbincang tertawa dan bahagia di motor itu.

Keena tersenyum lebar dan segera masuk ke dalam rumah serta membereskan barang barang yang ia bawa tadi siang.

Membereskan semua nya, dan bersiap siap bersantai untuk mengumpulkan energi nya kembali.

"Kangen banget sama bolu coklat lumer, biasa nya bunda suka bawa" Ucap Keena sembari menuju dapur.

Ting...
Ting...
Ponsel Keena berbunyi, menandakan sebuah telfon masuk.

"BUNDA! AAAAAAA!!!" Girang Keena segera mengangkat telfon itu.

Walaupun setiap hari nya ada beberapa pesan yang di kirimkan, berbeda rasa nya jika tidak melihat wajah Bunda Anna.

"Hallo sayang, kamu gimana di rumah? aman?" Tanya Anna.
"BUNDA! bunda sibuk banget kah disana? bunda kapan pulang? di sini aman kok!" Jawab Keena.
"Kerjaan bunda di sini belum beres, nanti bunda kabarin ya?"Ucap Anna.
"Iya bun, bunda tau ga sih! aku punya kabar hot buat bunda haha, ini ulah aku sendiri!" Girang Keena.

Takdir Lain Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang