Hujan dingin

43 2 0
                                    

Hari demi hari Keena jalani seperti biasa nya sampai pada akhirnya ia menjalani hari dengan penuh keceriaan dan canda tawa.
.....

Beberapa hari kemudian...............

Keena melihat foto yang diupload oleh Seyra berupa gambar bersama dengan teman teman yang lain, Juga terdapat Rayyan di foto tersebut yang berdekatan dengan Seyra. Walaupun banyak teman teman nya yang lain.

Keena berpikir bahwa Rayyan sudah kenal dengan beberapa teman angkatan nya sampai ia bermain bersama.

Apalagi, ada Seyra di sana. Keena tidak heran karena ia tahu bahwa Seyra sedang dekat dengan Riyyan. Oleh karena itu mereka bermain bersama dengan teman teman nya yang lain, tanpa Keena.

"Wah?Rayyan main sama Seyra?" Ucap Keena sembari menatap foto tersebut.

Walaupun, Keena tidak seperduli itu.

Keesokan hari nya...............

Sampai pada akhirnya waktu istirahat pun tiba...

Keena rasa ia sangat malas untuk pergi ke kantin dan memutuskan untuk diam di depan kelas nya. Kelas yang berdampingan antara kelas Rayyan dan juga Keena. Tepat di samping kanan kelas Keena adalah kelas Seyra.

Dari kejauhan Seyra melihat Keena duduk sendirian di depan kelas nya. Seyra pun menghampiri Keena.

"Kin, ga ke kantin?" Tanya Seyra sembari mendekat ke arah nya. "Engga, males aja" Jawab Keena.
"Yaudah sana sama si Rayyan aja" Ucap Seyra sembari duduk di samping Keena.

Untuk apa Seyra mengucapkan itu dari mulut nya.

"HAH?! apaan, engga lah" Jawab Keena dengan terkejut.
"HAHA!EH TAU GA SIH?NIH GUA MAU CERITA TENTANG KEMARIN GUA MAIN!"Girang Seyra.
"Iya kenapa?" Jawab Keena siap mendengarkan.
"Jadi, lu tau kan kemarin gua main sama kembar? nah itu gua main aja sama mereka, mereka main bola sama bocil di komplek rumah gua. Terus juga ya kan kita mau pulang nih terus foto kan, gua foto deket si Rayyan. Terus si Rayyan malah ngomong gini Jangan di up foto nya takut Keena liat. KAGET DONG GUA!? gua tanya lah emang lagi deket? TERUS DIA CUMA NGANGGUK TERUS SENYUM! NAH GUA SEKARANG NANYA AMA LU, LU DEKET SAMA SI RAYYAN?!"Ucap Seyra sembari memegang tangan Keena.

Di larang untuk mengupload? karena foto berdampingan?

"Oh dia bilang nya deket sama gua? ga sedeket itu, paling dia yang chat gua,gua bales. Gua tau foto itu, ya emang kenapa kalau gua liat?gakan nangis juga kan kalau gua liat dia foto di samping lu, aneh lu" Jawab Keena.
"SI RAYYAN LAH YANG ANEH. MASA GUA"Ujar Seyra.
"SHUT! gua mau masuk kelas dulu" Ucap Keena sembari meninggalkan Seyra.

Keena sangat amat terkejut mengapa Rayyan mengakui diri nya sedang dekat dengan nya?padahal Keena saja menganggap ini hal biasa tidak lebih.

Apalagi,di sisi lain Keena mempunyai Athar yang sedang dekat dengan nya lebih dulu.

Mungkin dengan ada nya komunikasi yang terus menerus di antara Rayyan dan Keena membuat Rayyan merasakan kedekatan yang sangat amat dekat dengan Keena. Sampai ia membicarakan nya kepada Seyra dan teman teman lain nya bahwa ia sedang dekat dengan Keena.

Keena tidak mau memikirkan ini lebih lanjut. Ia lebih memilih untuk menjalani hari hari nya seperti biasa yang ia jalani.

Saat waktu pulang sekolah telah tiba, Keena bergegas untuk segera pulang ke rumah dan beristirahat.

Dalam notif ponsel Keena terdapat notif dari Athar, dan juga Rayyan.

Semakin hari Keena semakin dekat dengan Rayyan. Di setiap hari nya selalu ada perbincangan yang mereka bicarakan, bertemu setiap hari sangat bahagia di kala semua nya di lakukan.

Takdir Lain Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang