Cerita ini memakai gender omegavers (secondary gender). Ditandai dengan adanya alpha dan juga omega.
★Alpha ☞ Gender terkuat dan merupahan pihak atas yang cenderung memiliki sifat mendominasi, agresif, serta kompetitif didukung dengan postur tubuh yang besar dan kekar. Alpha terbagi menjadi dua yaitu :
Alpha Dominan ☞ Alpha yang memiliki pheromone kuat dan dapat mengintimidasi sesama alpha jika merasa terancam. Memiliki tingkat kesuburan yang tinggi.
Alpha Resesif ☞ Tidak sekuat alpha dominan. Bau pheromone yang tidak kuat dan tingkat kesuburannya jauh di bawah alpha dominan.
★Omega ☞ Gender yang kalah kuat dengan Alpha, merupakan pihak bawah yang cenderung memiliki sifat lemah lembut dan penurut. Omega memiliki keistimewaan untuk menghasilkan keturunan dan cenderung lebih mudah menjadi korban pelecehan oleh para alpha dominan. Sama hal nya dengan alpha, omega terbagi menjadi dua yaitu omega dominan dan resesif, yang membedakan keduanya hanyalah tingkat kesuburan dan bau pheromone mereka.
★Beta ☞ Golongan yang tidak memiliki pheromone serta siklus heat maupun rut. Beta sama hal nya dengan manusia biasa yang memiliki satu gender yaitu pria dan wanita.
★Pheromone ☞ Aroma khusus yang keluar dari Alpha dan Omega, berasal dari kelenjer aroma di bagian belakang leher. Bau pheromone berbeda-beda. Pheromone alpha cenderung berbau maskulin dan segar sedangkan omega cenderung manis.
★Rut/Heat ☞ Masa di mana puncak gairah mengalahkan akal sehat. Rut terjadi pada alpha sedangkan heat terjadi pada omega.
★Suppressant ☞ Obat penekan hormon untuk alpha dan omega. Berbentuk tablet ataupun suntikan. Memiliki efek samping jika terlalu sering digunakan yaitu dapat membuat siklus rut/heat suatu alpha atau omega menjadi berantakan.
★Scent Blocker ☞ Biasa digunakan untuk menutupi pheromone hingga membuatnya seperti beta. Berbentuk seperti deodorant dan tidak terlalu efektif juga ketika mendekati masa rut/heat.
~•°★★★°•~
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate Becomes Love {Omegavers}
Teen FictionXiao Zhan adalah omega dominan yang memiliki trauma setelah mengalami kejadian buruk. Ia berniat ingin memulai kehidupan baru dengan menyembunyikan identitasnya sebagai beta. Tetapi ia dipertemukan dengan alpha dominan yaitu Wang Yibo yang sangat me...