|12|

1.3K 127 7
                                    

Zhan mengepalkan tangan yang siap melayangkan nya kapan saja. Sehun tersenyum jahat saat sudah menyadari keadaannya.

"Apa kau sudah tau?" Tanya Sehun menatap licik Zhan.

"Kau bajingan!!" Zhan mendekat ke arah sehun dan siap melayangkan pukulannya.

PLAK!!

"ZHAN!" Yibo berlari menghampiri Zhan yang terhoyong akibat pukulan Sehun. Ya, saat Zhan ingin memukulnya, Sehun lebih dulu melayangkan pukulannya di wajah Zhan dengan tega.

Yibo mencengkram kuat tangan Zhan agar ia tidak terjatuh. Sehun memberikan pheromone nya dengan kuat pada Zhan dan Yibo. Tak tinggal diam, Yibo juga melakukan hal yang sama. Yibo membopong tubuh Zhan agar duduk karena pria mungil itu terlihat lemah.

"Kau adalah bajingan dari sekian banyaknya bajingan di luar sana" Ujar Yibo geram dan memukul wajah Sehun.

BUGHH!!

"Kau alpha gila."

BUGHH!!

"ALPHA GILA? BUKANKAH ITU KAU?!" Teriak Sehun sembari tersenyum jahat.

"Baiklah jika aku gila, tetapi kau lebih gila."

BUGHH!!

Yibo kembali menghantam wajah Sehun membuat wajah alpha itu terluka dan mengeluarkan darah di sudut bibirnya. Sehun tersenyum lalu menyeka darah di sudut bibirnya dan melayangkan pukulan pada Yibo.

BUGHH!!

"APA YANG KALIAN LAKUKAN!!??" Pekik pak Guo menatap tajam dua muridnya yang tengah beradu tatap dingin.

"Sekarang, ikut bapak!" Pak Guo menjewer telinga keduanya dan menyeret mereka menuju ruanganya.

Cheng langsung berlari masuk dan menghampiri Zhan yang terduduk lemas menghadapi pheromone keduanya. Cheng memberikan air mineral pada Zhan, dengan segera Zhan meminumnya karena tenggorokannya dipenuhi pheromone alpha. Zhan perlahan mengatur nafasnya hingga ia tenang, setelah itu ia menatap Cheng dan berterima kasih.

"Terima kasih, Cheng."

"Sebenarnya apa yang terjadi dengan kalian bertiga?" Tanya Cheng heran dengan sikap ketiganya yang akhir-akhir ini sangat aneh. Zhan hanya menggelengkan kepalanya.

"Sudah menjadi hal yang wajar jika Yibo dan Sehun berkelahi, tetapi kenapa kau bisa berada di antaranya?" Zhan mengernyitkan keningnya heran mendengar ucapan Cheng.

"Wajar?" Tanya Zhan menginginkan penjelasan

"Iya, mereka berdua dulu juga sering berkelahi"

"Kenapa?"

"Entahlah, dari yang aku dengar mereka berdua memperebutkan omega"

Zhan hanya diam mendengar Cheng. Fakta baru tentang Yibo dan Sehun. Sesungguhnya Zhan masih sangat penasaran.

"Apa yang kalian berdua lakukan?" Bentak pak Guo marah menatap tajam Sehun dan Yibo yang tengah menunduk takut.

"Apakah kalian masih kecil sampai-sampai berkelahi seperti itu?"

"Tidak, pak" Jawab Sehun dan Yibo serentak. Keduanya langsung bertatapan dan kemudian mengalihkan pandangan.

"Lalu kenapa kalian bertengkar?! Kau Yibo!! Kau murid teladan, apa yang membuatmu seperti ini?"

"Maafkan saya, pak" Yibo menundukkan kepalanya merasa bersalah.

"Sekarang pergilah!"

Yibo membungkukkan badannya hormat kepada pak Guo lalu pergi meninggalkan ruanganya, begitupula dengan Sehun.

Hate Becomes Love {Omegavers}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang