"Terima kasih Sehun" Zhan tersenyum pada Sehun.
"Apapun untukmu" Sehun mengelus rambut Zhan sembari tersenyum. Zhan melambaikan tangannya lalu segera masuk ke rumahnya.
"Sehun alpha yang berbeda dari alpha lainya" batin Zhan senang. Ia tidak merasa ada yang aneh dengan Sehun, malahan ia menyukai sifat Sehun yang sangat baik menurutnya.
"Sehun sangat baik, kenapa Yibo selalu melarang ku untuk dekat dengannya?" Gumam Zhan heran. Zhan merasa ada yang aneh dengan Yibo, Yibo sangat berbeda jauh seperti yang ia kenal saat pertama kali bertemu. Seperti yang Zhan dengarkan dari cerita teman-temannya bahwa Yibo itu adalah alpha cuek yang tidak peduli dengan orang lain, tetapi ia terlihat peduli pada Zhan.
"Emangnya dia siapa melarangku?" Sambungnya lagi merasa kesal.
Zhan segera membersihkan dirinya setelah itu ia merebahkan tubuhnya, ia merasa sangat lelah.
~•°•°•°•°•°•°•°•~
Hari demi hari berlalu. Hubungan Sehun dan Zhan semakin dekat, sementara Yibo selalu memantau mereka dengan tatapan tidak suka. Sehun selalu datang ke kelas mereka untuk memberikan Zhan sandwich dan susu setiap paginya. Kedekatan mereka sudah disadari oleh sebagian siswa dan mulai menaruh kecurigaan di antara keduanya. Dan Zhan dari hari ke hari sifatnya berubah total, ia cenderung lebih kasar dan bertindak bar-bar. Hampir setiap malam Sehun mengajak Zhan untuk ke club dan berakhir minum-minum. Ibu dan ayah Zhan sudah melarangnya tetapi anak itu sangat keras kepala.
Ujian tengah semester akan dimulai dua hari lagi. Zhan terlihat tidak terlalu memperdulikan pelajarannya dan lebih fokus bermain. Tanpa ia sadari Sehun sudah memberikan pengaruh buruk padanya.
"Zhan! Bangun! Pelajaran akan segera dimulai" Yibo mengguncang tubuh Zhan yang tengah tertidur.
"Jangan mengangguku! Aku sangat mengantuk"
"Apa yang kau lakukan kemarin malam?" Tanya Yibo khawatir. Ia sudah berulang kali memeringati Zhan, tetapi pria itu tidak mendengarkannya dan malah menganggap semua perkataan Yibo sebagai omong kosong.
"Diamlah!! Tidak usah banyak tanya" jawab Zhan ketus.
"Pasti dia diajak alpha bajingan itu bermain di club" batin Yibo marah dan mengepalkan tangannya. Ia berniat untuk menjumpai alpha bajingan itu saat jam istirahat dan menghajarnya habis-habisan.
Tidak hanya Yibo yang menyadari perubahan Zhan. Cheng dan Huaisang juga ikut merasakannya dan pernah bertanya apa yang terjadi sebenarnya padanya, tetapi Zhan mengatakan untuk tidak perlu mencampuri urusannya. Jawaban itu membuat Cheng dan Huaisang menjauh darinya.
Bel masuk pun berbunyi, Zhan masih saja tertidur. Pak Guo sudah masuk ke kelas dan tatapannya tertuju pada muridnya yang tengah tertidur yaitu Zhan.
"Hei Xiao Zhan! Jika ingin tidur di rumah, bukan di sekolah!" Omel pak Guo. Tentu saja Zhan tidak mendengarnya, ia sedang tidur.
Pak Guo mendekat ke arahnya dan membanting meja agar pria itu terbangun.
BRAGHH!!
"HEI SIALAN! KAU MENGANGGUKU!!" Teriak Zhan kesal menatap tajam pak Guo membuat seluruh teman-temannya menganga tak percaya termasuk Yibo. Itu bukan Xiao Zhan yang mereka kenal. Emosi pak Guo membuncah saat mendengar umpatan Zhan padanya, lalu ia menjewer telinga Zhan kuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate Becomes Love {Omegavers}
Dla nastolatkówXiao Zhan adalah omega dominan yang memiliki trauma setelah mengalami kejadian buruk. Ia berniat ingin memulai kehidupan baru dengan menyembunyikan identitasnya sebagai beta. Tetapi ia dipertemukan dengan alpha dominan yaitu Wang Yibo yang sangat me...