1 minggu, 2 minggu, 3 minggu, kejadian penolakan yang dilakukan Cakra terhadap Hema membuat hubungannya dengan Hema sangat berantakan, bukan sekedar berantakan, Hema seperti bersembunyi, ia tak pernah muncul, ia tak pernah mengirim pesan.
4 minggu, 5 minggu, 6 minggu, 7 minggu, hampir dua bulan Hema masih bersembunyi, Cakra pun tak ada niat untuk mencari, dirinya terlalu pengecut, dirinya takut untuk muncul lagi dihadapan Hema, takut menyakitinya lagi.
Namun, jujur saja Cakra merasakan kehampaan, ia merasa kosong, kurang, ia takut Hema benar-benar menghilang.
Bagaimana? Ia takut sekedar menanyakan kabar melalui Abi, ia pun tak menemukan akun media sosial Hema yang lain. Cakra buntu.
Jam tidurnya berantakan, pola makannya berantakan, pun dengan pekerjaannya, ia kerap dimarahi oleh atasannya.
Ia merindukan Hema, merindukan vanilla mint-nya, yang sudah hampir 2 bulan tak pernah mengalir dalam darahnya. Hema adalah candu, ia harus bagaimana untuk mendapatkannya kembali?
"Apakah aku sudah mulai manaruh hati padanya?" lirihnya dikala ia sedang merebahkan tubuh diatas tempat tidurnya.
"Kalau aku ga suka sama dia kenapa aku jadi seperti ini sih, cicing!" ia yang menolak, ia juga yang dilanda galau.
Setalah berpikir sangat lama, akhirnya ia memutuskan untuk memberanikan diri mengirim pesan untuk kepada Abi, ia sangat berharap Abi bisa memberikan solusi.
.
.
.
Di tempat lain...Ipal dan Abi sangat lelah dengan sahabatnya yang satu ini, Hema sudah hampir 2 bulan tak pernah pulang ke rumahnya Denpasar, ia selalu beralasan pada orang tuanya jika selalu lembur.
Yang sebenarnya terjadi adalah selama weekend ia habiskan dengan bergi ke bar. Seolah dentuman musik yang keras dan minuman yang memabukkan akan membantunya untuk meluruhkan rasa sakit hatinya, nyatanya seujung kukupun sakitnya tak bisa pudar, hatinya sakit tapi ia tak pernah bisa membenci.
Hidup Hema berantakan, Ipal sering mengeluh karena Hema selalu mabuk-mabukan dihari liburnya, hingga Ipal pun juga tak pernah berkunjung ke rumah orang tuanya karena ia memilih menjaga Hema.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWATAMITA [OFFGUN]
Fanfiction(Off-Gun) // BxB // Tamat Dipertemukan dalam sebuah kejadian yang menyakitkan, hati yang dipaksa utuh, Hema dan Wira mencoba membuka lembaran kisah baru. //Saat kita sedang berdua menunggu Swatamita. Aku menatapmu memuja, indah, kamu selalu indah, b...