You Messed Up My Life - 39

31K 3.3K 336
                                    

Hai! Apa kabar?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hai! Apa kabar?

Ya allah beneran deh, aku kaget banget notifikasinya gak berhenti-berhenti. Makasih banyak yaa baca cerita ini, udah suka cerita ini, makasih juga yang udah beli di KK. Pokoknya gak berhenti bilang makasih!

Sayangnya sebentar lagi (bener-bener sebentar lagi) kita akan segera berpisah sama Raga dan Sita. Huaaa mau nangis 😭😭😭. Padahal kerasa hypenya baru beberapa hari ini, tapi dah mau ending aja. 

Semoga kalian menikmati cerita yang super ringan ini ya. Aku bikin ini niatnya emang biar kita ngerasa balik ke masa muda, balik ke romansa cinta anak remaja yang attractive, menggebu, dan bapernya itu youthful banget. Dan ternyata niat ini tersampaikan ke kalian. 

Yang kangen sama Raga dan Sita boleh kasih ombaknya yang baanyaak gaak? 🌊🌊🌊

Happy Reading!

***

Aku harus membenamkan diriku dalam-dalam ke tanah atau mungkin ke pusat bumi sekalian. Bisa-bisanya aku langsung kabur gitu aja meninggalkan wajah teman-temanku yang penuh tanya. Bodoh sekali Pramusita. Padahal aku sendiri yang ingin menyembunyikan hubunganku dengan Mas Raga, namun sepertinya malah aku sendiri yang membukanya perlahan.

Ahhh... Bagaimana dong?

Apa mereka langsung berpikiran kalau aku dan Mas Raga ada sesuatu?

Iya sih, cuma orang bego yang gak peka. Mana Mas Raga tuh keliatan posesif banget lagi. Ngapain juga dia bilang kayak gitu, sok tahu aku sukanya apa gak sukanya apa. Ya meskipun dia benar, tapi kan gak gitu caranya.

Aku buka hp aja gak berani. Takut ada yang chat macem-macem. Alasan apa ya yang bisa aku gunakan supaya aku memang keliatan gak ada hubungan apapun dengan Mas Raga? Eum... alasan dia tahu kesukaanku mungkin masuk akal kalau karena kami sering ngerjain laporan bareng. Tapi untuk alasan kenapa Mas Raga sebegitu posesifnya denganku bagaimana?

Harusnya dia gak usah bilang gitu.

Apa ya.. Ayo otak Pramusita yang gak seberapa pintar ini harus pintar cari alasan. Alasan yang masuk akal supaya aku gak dikira ada hubungan sama Mas Raga.

Oke walaupun aku mikir semalaman namun gak ada ide satupun yang keluar dari otakku. Bahkan bisa-bisanya aku tertidur sangat lelap seolah melupakan kebodohanku semalam. Pramusita bego sekali Kencana!

Apa aku izin gak masuk aja ya? Tapi hari ini kelasnya lumayan full, terus kalau tiba-tiba ada kuis dadakan gimana? Aku malas lah kalau suruh kuis dadakan, bakal pusing menyesuaikan jadwal sama dosennya.

Ku beranikan diri membuka hpku.

Namun... ternyata... gak ada notifikasi yang menghebohkan. Gak ada spam chat dari teman-temanku, hanya dari Mas Raga yang menanyakan kabarku dan apa aku marah karenanya tapi gak aku balas. Kenapa? Aku jadi heran sendiri. Bukannya mereka seharusnya bertanya-tanya ya? Tapi kenapa hpku senyap?

You Messed Up My Life [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang