Hai hai!
Siapa yang tiap hari refresh wattpad mulu buat nunggu update dari Nuraga dan Sita?
Hehehe. Nih udah datang lagi couple tom-jerry kita.
Happy Reading ya! Semoga cerita ini bisa menghibur kalian!
Jangan lupa koreksi typo teman-teman.
***
Sial sekali. Aku bukannya mau dianterin dia ya! Masalahnya aku udah gak bisa berkata apapun lagi atas perkataannya yang valid itu. Di samping mulutnya yang tajam, apa matanya juga setajam mata kucing ya? Padahal kemarin jarakku dan dia lumayan lho, jarak satu meteran lah. Maksudku, hey mana ada orang yang langsung paham kalau aku gak mempersiapkan apapun dari buku catatanku?
Dasar ulat bulu! Medusa! Kucing alaska!
Ah tidak, semua umpatan itu gak cocok banget sama karakter Nuraga. Nuraga itu cocok sebagai serigala berbulu babi, suka berkamuflase jadi orang sok baik padahal kebaikannya itu haram karena bikin candu!
"Sekarang mau ke mana dulu? Kembang Arum Village, Kemuning Hills, atau Griyo Dalem?"
Bodo amat, kalau bisa mah gak usah survei sekalian! Aku itu udah kepalang kesel banget sama Nuraga. Bisa gak sih dia tuh sehari aja gak muncul di depanku? Emang dia gak muak ya ketemu mukaku terus?
"Griyo dalem," balasku cuek.
Kalau kemarin pas dibonceng dia, aku pengen dia gak diam. Sekarang kalau bisa bibirnya kena lem aja biar mingkem. Masa dari tadi sok ngajak ngobrol, ujian gimana Ta, yang kemarin gue ajarin gimana Ta, mau gue ajarin lagi gak coding. Cih! Awas kalau ujung-ujungnya minta bayaran. Nuraga itu punya prinsip, gak ada yang gratis di dunia ini.
"Kalau menurut lo dari keempat itu yang paling cocok yang mana?"
Hiiih! Ya belum tahu lah, makannya kita survei. Pengen banget aku bilang gitu sama Mas Raga, tapi lebih males nanggepin omongannya.
"Gak tahu." Lagian motornya kan motor laki yang dibuat ngebut juga aman-aman aja, bukan motor supra bapakku yang ngebut dikit langsung takut bakal lepas semua bautnya. Kenapa naiknya bahkan lebih lambat dari motor bapak sih?
"Bisa agak cepet gak mas? Gue gak mau pulang kesorean."
Untung saja Nuraga mengikuti apa mauku. Kalau nggak, bener-bener bakal turun ganti pakai ojol aja. Biarlah selama perjalanan isinya ya diem-dieman, mau ngomong dengernya ya cuma angin doang. Untunglah gak harus banyak basa-basi sama Nuraga.
Gak tahu ya, kok aku jadi marah banget sama dia.
Ya padahal tiap hari juga kesel dan jengkel sih sama dia dan kelakuan otoriternya, tapi ini tuh lebih-lebih! Dia tuh udah mempermainkanku, mentang-mentang presma bisa ngapain aja gitu? Termasuk tebar pesona sama banyak cewek? Wahh, Nuraga sebaiknya kalau lo mau memunculkan sifat asli sebagai aligator jangan masukin Pramusita dalam list lo!
KAMU SEDANG MEMBACA
You Messed Up My Life [TAMAT]
Fiksi RemajaNamanya Nuraga Satya, tapi nama panggilannya dariku ada banyak. Hulk, pipiyot, titisan nyi blorong, dedemit, medusa, atau reog ponorogo. Semuanya karena Nuraga hobi marah-marah dan suka komentari banyak hal. Aku Pramusita Kencana sayangnya harus se...