You Messed Up My Life - 30

30.7K 3.3K 249
                                    

Hai!

Selamat malam pembaca setia Nuraga-Sita

Maaf ya lama banget ga update. Duh aku beneran susah nyari waktunya. Sempat sakit juga, mana aku skrg lagi pulkam.

Jadi aku update gak terlalu panjang gak apa-apa ya, maklumin krn idenya gamau keluar nih. Huhu sedih bgt gak ada yg kebayang di otak.

Atau kalian punya ide apa gitu buat part selanjutnya??? (Lah kok malah tanya readers 😅😅)

Kasih ombak dulu dong yang banyak siapa tahu idenya ngalir deraass 🌊🌊🌊🌊

Happy reading

***

Sejak kita pacaran hampir satu bulan lamanya, kita tuh jarang sekali chattingan intens. Memang sih, Mas Raga sepertinya bukan chat person. Gak tahu ya, heran aku, temen-temenku yang lain tuh sering di chat sama pacarnya. Pagi sayang, udah makan belum, lagi apa sayang. Kalau Mas Raga, chat pas butuh. Mana butuhnya tuh langsung to the point.

Ayo makan bakso.

Ngerjain tugas bareng mau?

Pulang sama aku, tunggu di ATM belakang.

Ta, laporan evaluasi kemarin udah bikin?

Seringnya sih chat seperti yang di kalimat terakhir. Mas Raga tuh sebenarnya dua orang. Satu kalau lagi mode pacar, manggil aku pakai sayang. Dua kalau lagi mode Nuraga sang presma, manggilnya ‘Ta’. Profesional sekali bukan?

Bahkan seringnya lagi kalau tengah malam langsung telepon! Mana kalau lagi jam makan siang tuh sering banget telepon ngajak makan.

Seperti saat ini, Mas Raga telepon diposisi aku baru mau kelar kelas. Gak aku balas lah, terus aku chat balik supaya jangan telepon karena baru kelar kelas. Tanganku pasti sibuk masukin buku-buku ke dalam tas dong dan tentu saja HPku ada di atas meja.

Aku tuh kan udah lama banget gak pacaran ya, dekat sama cowok aja banyak gak jadinya. Lalu semalam Mas Raga ngajak night drive pakai motornya itu. Keliling kota, jalan di trotoar, beli wedang ronde. Siapa siapa sih yang gak bakal dilanda kasmaran kalau di posisi aku. Mana tiap lampu merah tuh tangannya usap-usap lututku, terus dipakein sweaternya yang couple sama aku. Ya jelas lah aku jatuh cinta kayak orang gila. Saking gilanya aku, aku ganti nama Mas Raga dengan ‘Ragaku sayang’.

Ewh! Kalau dipikir sekarang sih jijik ya, untung aja gak aku kasih emoticon love. Lalu ada Irul gak sengaja nengok hpku dong. Terus dia ngomongnya agak keras lagi.

“Ragaku sayang? Raga… mas Raga Ta?!” ucapnya sambil mendelik.

Saking gugupnya aku, tanganku langsung menyambar hp dengan keras sampai telapak tanganku tuh sakit banget karena gak sengaja kayak mukul meja.

“Enggak! Ngawur aja kali Raga tuh mas Raga.”

Gak tahu deh Irul ngelihat display namenya aja atau sekalian sama pesannya. Pokoknya setelah dia mengucap kata ‘Raga’ tanganku langsung bergerak cepat menyambar hpku.

Irul masih mengerutkan alisnya. Ucapan Irul tuh sampai menyita perhatian beberapa orang loh. Tahu kan mulutnya Irul tuh kayak apa?! Mana waktu itu lagi matkul kalkulus 2 yang mana semua jurusan ada sekaligus ada kakak tingkat yang pada ngulang.

Argh! Aku tuh gak tahu mau marah sama Irul atau Mas Raga, atau malah aku sendiri yang bego namain Mas Raga pakai sayang sayang segala.

JIJIK PRAMUSITA!

You Messed Up My Life [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang