You Messed Up My Life - 43 (END)

53.1K 3.2K 218
                                    

Special POV by Author

(Part ini akan dihapus di wattpad tanggal 22 Desember 2023 dan pindah ke KK. Semoga gak ketinggalan yaa)

Sebelumnya aku mau ucapin banyak terima kasih atas antusiasnyaa. Aku merasa perjalanan mereka dari enemies to lovers berhenti sampai di sini. Namun kegemesan pacaran merek insyaallah gak akan berhenti, akan lanjut kok. 

Sebelum masuk ending (hiks nangis dulu) boleh minta ombaknya yang buanyaak gaakk??? 🌊🌊🌊🌊

LESGOOO

***

Part selengkapnya bisa kalian beli di KaryaKarsa. Link ada di bio aku yaaa.

***

Sita menyukainya kedua kali bagaimana mereka berciuman. Tekstur bibir Raga, nafas Raga, ataupun kedekatan mereka.

Sempat mereka berhenti sesekali untuk mengambil nafas, namun setelah merasa cukup terengah-engah Raga menjauhkan pangutan mereka. Jari-jari Raga mengusap kulit wajah Sita yang sehalus sutra.

Raga mengatakan dengan yakin, dengan seluruh perasaan yang kini memenuhi hatinya. Ia tak ingin orang lain. Siapapun itu, baginya ia hanya butuh Sita.

"I love you Ta."

Sita mengangguk, ia membalas Raga dengan hembusan nafas ringannya. "I love you more Mas."

***

END

***

Part selengkapnya bisa kalian beli di KaryaKarsa. Link ada di bio aku yaaa.

***

Terharu bangeett akhirnya YMUML ending ㅠㅠ 

Aku mengakhiri enemies to lovers mereka di sini ya, tp gak untuk lovy doveynya. Ketemu di extra part yaa.

Ohya, karena udah ending aku pengen taju dong bagian mana yang bikin kalian suka di cerita ini? Terus kenapa??

Last but not least, makasih baanyaak sama teman2 yang baca. Maaf aku akhiri di sini karena konfliknya dah selesai. Mereka berasama, yg dulunya musuh jadi pacar.

Ini berat sih, aku ngerasa baru banyak yang udah kenal Nuraga Sita, sayang dan menantikan mereka namun mau gimana, cerita mereka memang dah selesai.

TAPI JANGAN SEDIHH KARENA RENCANANYAAA.....

AKU MAU NULIS CERITA BARU TENTANG MAS BAYUUU

AAAA SIAPA YANG EXCITEDD?!!

Kira2 cerita mas bayu balal kayak gimana? Ada yang bisa nebak?

Tungguin ya. Draftnya dah ada cm ak masih bingung enaknya mau sudut pandang pertama atau ketiga. Kalian baca yg part ini lebih suka mana?

Ohyaa aku mo bikin part QnA sama raga sita. Ada yang mau ditanyakan gaa sama merekaa????

Anywayy... eungg... MAKASIH BANYAK DAN SEHAT SELALUU 💙💙💙💙

You Messed Up My Life [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang