Halo! Apa kabar?
Gila aku kaget banget beberapa hari ini, Nuraga Sita rame pol! Sampai aku harus scroll tiap mau baca komentar kalian tau!
Makasih buaaannyaak yaa udah baca cerita ini. Ceritanya padahal ringan, konfliknya gak seberapa. Aku terharu banget. Javas dan Narendra gak segini famousnya loh, tapi efek Nuraga emang.
Sebelum itu, aku minta ombaknyaaa dongg yang banyaaak 🌊🌊🌊🌊🌊
LESGOOO!!
***
Rasanya baru kemarin aku masuk BEM dan merengek karena disuruh-suruh terus sama Nuraga. Tapi sekarang malah nangis dan terharu lantaran ini mungkin terakhir kalinya kita akan kumpul disini bareng–bareng sebagai anak BEM. Satu jam yang lalu kita yang ada di ruangan ini ketawa-ketawa berkat teater singkat impersonate beberapa pentolan di BEM. Apalagi saat menirukan Mas Raga, rasanya kocak banget.
"Gue gak gitu ya," singgungnya saat Brian anak advokasi yang sifatnya sebelas dua belas dengan Irul memperagakan bagaimana Mas Raga selama rapat. "Masa sih gue segalak itu," tambahnya.
Ye.. Kalau ada cctv berjalan 24 jam di hidupnya, Mas Raga kalau melihat dirinya sendiri kayaknya juga takut.
"Itu mending ya. Aslinya psikopat sih lo Ga," sindir Mas Bayu dengan santai. Sebenarnya kata anak-anak angkatan bawah, mereka tuh rada takut juga mau impersonate Mas Raga. Gimana gak takut, masa waktu wawancara pertanyaannya tuh kayak pertanyaan malaikat maut. Udah mah pas FGD dikasih topik yang susah, terus pas wawancara ditanya pertanyaan menjebak.
Namun karena Mas Bayu sendiri malah mendorong mereka untuk melakukan impersonate itu, yaudah jadilah kita tonton sosok medusa yang paling ditakuti se-BEM. Aku juga ikut andil sih, biar gak kaku-kaku banget lah. Masa semasa jabatan dia hidup kita kaku kaya kanebo kering.
Setelah perut rasanya sakit banget kebanyakan ketawa, tiba-tiba lampu dimatikan. Kemudian layar LCD jadi satu-satunya sumber cahaya di ruangan ini, menampilkan video singkat dari seluruh anggota BEM yang masih aktif. Rasanya nyesek banget waktu mereka memberikan kesan dan pesan tentang apa saja yang mereka dapatkan selama periode ini, juga harapan untuk perjalanan BEM kedepannya.
"Awalnya aku ngerasa berat banget dan bingung gimana koordinasi dengan dekan atau wakil dekan terkait. Namun di sini, aku belajar banyak hal salah satunya komunikasi. Komunikasi dengan teman seangkatan, teman satu organisasi, dengan kakak tingkat, apalagi pas kita lagi ada masalah.
"Aku belajar gimana kontrol emosi dan nurunin ego. Karena di sini kita sama-sama, kita gak cuma satu orang, jadi kita harus cari solusi terbaik untuk menguntungkan semua orang. Makasih banyak buat kakak-kakak yang gak kenal lelah dan all out banget di semua proker. Aku anak rantau, jauh dari keluarga. Tapi disini, aku punya teman-teman baru yang mau dengerin aku curhat bahkan ngajarin aku ujian."
KAMU SEDANG MEMBACA
You Messed Up My Life [TAMAT]
Roman pour AdolescentsNamanya Nuraga Satya, tapi nama panggilannya dariku ada banyak. Hulk, pipiyot, titisan nyi blorong, dedemit, medusa, atau reog ponorogo. Semuanya karena Nuraga hobi marah-marah dan suka komentari banyak hal. Aku Pramusita Kencana sayangnya harus se...