Siapa yang tidak mengenal kota bandung? Kota yang menjadi ikon sejarah penjajahan terlama di dunia? Banyak bangunan-bangunan bersejarah dapat ditemukan disini, salah satunya adalah jalan Braga yang kerap kali menjadi tujuan wisata bagi para pelancong lokal maupun mancanegara,apalagi sekolah-sekolah dibandung yang begitu sangat terkenal.
Salah satunya adalah sekolah Nusantara, sekolah pertama yang menjadi tujuan siswa-siswi untuk bersekolah disana, karena selain sekolahnya elit, penghuni disana juga kebanyakan pria tampan dan wanita cantik-cantik, itulah mengapa sekolah Nusantara paling terkenal dari sekolah elit yang lain. sekolah yang terkenal dengan murid-murid yang berprestasi dan jebolan anak-anak orang kaya.
Namun berbeda dengan sekolah lestari, bisa dibilang itu adalah sekolah biasa tempat dimana lentera bersemayam alias sekolah nya rachel dan Delisa, lestari adalah satu-satunya sekolah paling buruk yang pernah ada, selain sering terkenal curang,bar-bar, guru-guru serta muridnya pun terlihat sama, mereka sering menggunakan kekerasan serta mencontoh kan tidak baik bagi para murid, juga mereka tidak beradab, sering melakukan maksiat di jam kelas, serta seringnya sekolah itu jadi tempat aborsi murid-murid kelasnya jika hamil, maka jangan heran jika sekolah mereka dipandang remeh dan jijik oleh sekolah lain, termasuk oleh Rachel sendiri.
Rachel dan Delisa rasanya sudah sangat muak berada disekolah itu, selain tidak di perlakukan baik oleh para guru, Rachel dan Delisa juga hampir menjadi korban pelecahan beruntung kedua gadis itu memiliki ilmu bela diri sehingga sekarang mereka berdua menjadi murid paling segani saat ini.
Selain Braga tempat wisata, Braga sendiri adalah kampung halaman gadis bernama lengkap Rachel Elizabeth gabriela jika kalian tidak tahu siapa itu Rachel Elizabeth Gabriela? Mungkin kalian akan lebih familiar dengan nama samaran nya Black roses sewaktu masih di lentera dulu, ia mendapat status keturunan indonesia dan Aussie jadi rambut blonde dan kulit putihnya adalah asli, Rachel adalah sosok gadis cantik yang memiliki tinggi badan 169 cm, dan memiliki postur tubuh bak model terkenal menambah daya tarik gadis ini apalagi usianya yang masih terbilang remaja, usia yang cukup dibilang dalam masa pubertas.
Oke mari kita lupakan sosok Rachel di sekolah sejenak. Kita beralih pada dua gadis yang baru saja sampai disebuah rumah tidak terawat, setelah memberi bayaran kepada taksi yang sudah berbaik hati mengantarkan mereka kesini, Rachel pun segera meraih rokok disaku nya,menyalakan pemantik, dan segera menyesap rokok tersebut ke atas.
Lisa disampingnya tidak ambil pusing, gadis itu segera berjalan mendahului Rachel, Lisa mengerenyitkan alisnya ketika pagar rumah tersebut berkarat. Mereka berdua yakin ini adalah tempat yang sama saat terakhir penghuni rumah ini memberikan alamat rumahnya, namun kenapa sekarang terlihat tidak terawat?
"Ngapain anak sekolah disini?"
Lisa dan rachel menoleh ke samping dan melihat orang tua menenteng belanjaannya, Lisa pun dengan baik hati menghampiri orang tua itu dan membantunya.