pergi kesupermarket bersama.

2.3K 222 9
                                    

~ ACADEMY J ~

ACADEMY J adalah sebuah sekolah spesial yang berbeda dengan sekolah lain, di sekolah Academy J setiap murid di haruskan tinggal di sebuah Paviliun yang di khususkan untuk 6 siswa.

ACADEMY J memiliki fasilitas yang lumayan fantastis, sekolah tersebut juga memiliki beberapa gedung tinggi yang berfungsi sebagai gedung olahraga, lab, perpus, kantin, gym, dll sebagainya.

Setiap murid yang ada di sana di wajibkan harus menaanti peraturan yang berlaku, barang siap yang melanggar aturan tersebut akan di DO dari sekolah. dan siapapun yang di DO dari sekolah tersebut maka di pastikan tidak ada satu pun sekolah yang akan menerimanya, mau di luar ataupun di dalam negeri.

Murid yang bersekolah di academy juga harus menggunakan bahasa yang sopan dan tidak di perbolehkan melakukan tindakan semena mena pada murid lain, atau akan kena sanksi dari dewan kedisiplinan yang di pimpin oleh Jennie Xaviero Kim dan Bae Irene sebagai wakilnya.

ACADEMY J juga sangat terkenal dengan segala prestasinya, mereka yang bersekolah di Academy J tidak di haruskan mengenyam pendidikan keperguruan tinggi sebab di ACADELY J semua materi telah di kuasai mau yang teori atau yang dipraktek secara langsung kelapangan.

Mereka yang berhasil lulus di ACADEMY J masa depannya sudah terjamin, makanya sekolah itu di sebut spesial karna para murid yang di hasilkan setiap tahun tidak pernah mengecewakan. ACADENY J Juga di kenal sebagai sekolah terketat yang pernah ada, selain menghasilkan murid² cerdas dan luar biasa..ACADEMY J juga sangat seleksi ketika menerima siswa siswinya.

mereka tidak sembarangan menerima murid tanpa di selidiki dulu latar belakangnya sebab siswa yang akan bersekolah di ACADEMY J di haruskan memiliki latar belakang yang bersih tanpa terkenal scandal sebagai syarat utama.

Jadi , jangan heran kenapa setiap 2 tahun sekali siswa siswi yang di terima di ACADEMY J hanya berjumlah 100 orang tidak lebih dan tidak kurang, itu karna peraturannya yang ketat dan juga seleksi dalam memilih siswanya.

Maka dari itu ACADEMY J di kenal dengan Julukan THE CRUEL SCHOOL  karna peraturannya yang kejam jika para siswa tidak menaanti setiap aturan yang berlaku.

Gak perduli kamu dari sekolah mana keluarga mana, yang jelas jika kamu berada di ACADEMY J kamu harus menaanti aturannya_ jika kamu melanggarnya maka bersiaplah untuk di keluarkan dari ACADEMY J.

~ACADEMY J MEMIKIKI TIGA Angkatan~

~ Angkatan pertama[ Junior ]~

~ Angkatan kedua [ senior tahap awal]~

~ Angkatan Ketiga [ senior tahap akhir] Atau lulus~

( kelas juga di bagi menjadi 6 gedung)

- gedung A, khusus untuk senior angkatan Ketiga [ kelas Jenius ]

- gedung B, khusus untuk senior Angkatan ketiga [  kelas biasa ]

- gedung C, khusus untuk senior angkatan kedua [ kelas Jenius ]

- gedung D, khusus untuk senior angkatan kedua [ kelas biasa]

- gedung E, khusus untuk Junior angkatan pertama[ kelas jenius]

- gedung F, khusus untuk Junior angkatan pertama [ kelas biasa].

Itu dulu tentang mengenai Academy J, nanti yang lain nyusul.

.....

Hari Ini lalisa sudah bersiap dengan pakaian rapinya, ia berencana mau belanja keperluan dapur di supermarket terdekat.

Lalisa dari kecil sudah di ajarkan menjadi gadis mandiri sejak dini oleh Mommynya. Dia juga di ajarkan memasak dan melakukan pekerjaan rumah agar tidak manja.

Roommate With Senior Psychopath✅️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang