He's a ruthless psychopath

2K 210 7
                                    

ACADEMY J

Di academy banyak siswa yang sengaja menunjukkan rasa tertarik mereka pada lalisa sang degem gemes dan cute.

Sejak lalisa melawan para senior yang selama ini membully mereka, nama gadis cantik itu kini melambung tinggi. Banyak yang terkagum kagum dengan gadis itu, tak sedikit pula para murid menunjukkan betapa terpsona mereka dengan lalisa.

Bahkan gadis itu sudah memiliki club fans sendiri seperti sang Queen bee, lalisa juga sering di juluki ' PRINCESS CHARMING' oleh para penggemarnya yang terdiri dari kalangan murid cowok dan murid cewek.

" Rupanya dalam 1 minggu saja kamu sudah menjadi primadona ya..." suara Jennie tampak menggoda kearah lalisa yang saat ini sedang cosplay menjadi asisten pribadinya.

" bacot uuyy!" Dengus lalisa jengah di goda manusia minim akhlak macam seniornya yang satu ini.

" Hahahaha...lucu dan gemesin saat melihat raut wajah kesalmu bebeb" jennie tampak menunjukkan gerlingan nakal pada lalisa sehingga gadis itu bergidik ngeri.

" gila! Dasar pedo!!" Maki lalisa memutar mata jengah.

" hahaha hanya sama kamu aku begini loh" lagi dan lagi lalisa kembali di goda oleh jennie.

" dasar buaya betina!" Acuhnya memutuskan untuk tidur di ruang pribadi milik jennie, karna saat ini mereka berada di ruangan Ketua Dewan Kedisiplinan.

" kekekeh kiyowo anak ayam, jadi pengen rrwwwwrr" Celetuk jennie merebahkan tubuhnya di sisi lalisa dan memeluk gadis itu dari belakang.

" Minggir Kak J aku mau tidur!!" Sentak lalisa menggeliat tapi sayang perbedaan kekuatan keduanya cukup signifikan.

" Jangan bergerak terlalu liar little girl atau kamu aku perkosa!" Ancam jennie mengambil ancang² ingin meremas kedua gunung kembar milik lalisa.

Lalisa berubah gugup, tubuh gadis itu menegang mencoba mengabaikan keberadan jennie.

" dasar wanita gila! Pemaksa dan otoriter!"lirihnya mendengus. Lalu menutup mata untuk isitriahat siang.

Sementara jennie terkekeh geli melihat kelakuan lalisa yang amat lucu." Gemes pengen remes jadi__"

Jennie membuang fikiran anehnya yang menjalar entah kemana².

.......

Sore hari...

Jennie berjalan menuju lorong Academy J, gadis itu berencana ingin mengambil sebuah buku penting yang tertinggal di ruanganya.

" senior Kim!"

Jennie menoleh kearah sumber suara yang memanggilnya barusan." Ya, ada apa?!" Suaranya terdengar sangat dingin dan datar tanpa ekspresi di wajahnya.

Seseorang itu tampak malu² mendekat kearahnya" senior Kim, saya ingin mengajak anda untuk jalan jalan di kawan Hutan Terlarang. Saya pernah mendengar dari beberapa murid jikalau tempat itu terdapat danau yang sangat indah." Ujarnya mendekat kepada jennie.

Cup..

Gadis itu mengecup pipi Jennie dengan lancang sambil tersenyum malu² kemudian menundukkan kepalanya seperti gadis polos dan naif.

Sialan!!

Urat² hijau dari leher jennie menonjol wajahnya benar² memerah menyeringai kearah sesosok yang telah berani mengecup pipinya itu.

" baiklah, mari ikut saya" ujarnya mengontrol raut wajahnya sebisa mungkin.

Urat² lehernya yang sempat menonjol tiba² menghilang.

" mari masuk" ajaknya pada sesosok gadis yang terlihat malu² kepadanya.

" makasih senior kim" ujarnya masuk kedalam sambil tersipu malu.

Roommate With Senior Psychopath✅️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang