Tradisi Klan Park ( Keluarga utama)

1.3K 187 7
                                    

Di ruangan gelap dan sunyi, seorang berpakaian serba hitam tengah menatap keluar Jendela.

Ceklek...

Pintu ruangan di buka dan tampak wanita cantik masuk kedalam.

" dimana gadis itu, irene??. Kenapa beberapa hari ini aku tidak melihatnya??" Suara itu terdengar penuh intimidasi.

" dia pergi bersama keluarganya" irene menyahut pelan.

" apakah dia akan kembali?"

" tentu saja, dia hanya akan bersama keluarganya sebelum kelas di mulai kembali."

" jennie?? Dia kemana??"

" pergi"

" kemana??"

" gak tau" irene mengangkat bahunya acuh.

" kau berbohong irene" serunya tidak senang.

" terserah padamu mau percaya atau pun tidak! Yang jelas aku tidak tau dajjal satu itu pergi kemana!" Irene menjawab ngegas.

" santai irene jangan ngegas"

Irene mendengus kesal" kau yang mulai, cih!"

" hahaha,,, baiklah, aku percaya padamu"

Irene tidak menanggapi dan memilih menyesap teh di depannya. Hatinya kacau saat mengetahui bahwa Jennie dan lalisa telah pergi tanpa mengabari dirinya, rasa cemburu dan iri kini memenuhi ruang hati kecil milik irene. Tapi jenis iri irene hanya jenis iri biasa bukan ke hal negatif lainnya.

" di antara aku dan Jennie, siapa yang akan di pilih oleh Lalisa??"

" Jennie!"

" kenapa?!"

Irene mendengus" tentu saja Jennie, lalisa akan memilih Jennie karna dia memang sukanya sama Jennie!. Ruby dengar, meski wajahmu itu serupa dengan Jennie tapi aura dan tingkah laku kalian berbeda. Lalisa tentu saja menyukai Jennie karna jennielah orang yang selalu bersamanya. sementara dirimu hanyalah pengecut yang taunya merebut milik saudaramu!! Tak tau malu!!" Sarkas Irene tanpa di filter.

Bukanya tersinggung Ruby malah terbahak" bukankah itu bagus irene, aku tidak perlu bekerja keras untuk mendapatkannya! Cukup menjadi pelakor dan whusss...semuanya menjadi milikku hahaha" tawanya kencang.

Irene menatapnya tidak suka" tertawa lah karna suatu saat kau akan tau bahwa menjadi pelakor untuk yang kedua kalinya tidak semudah yang kau bayangkan. Ku beri tau padamu Ruby, Lalisa Damien Park adalah keturunan utama dari Klan Park yang menjujung tinggi kesetian pada pasanganya!" Smirk irene karna berhasil membungkam mulut Ruby.

" kau pasti tau bukan, bahwa keturunan utama Park hanya di perbolehkan memiliki satu pasangan??? Hahaha Ruby kali ini kau tidak akan bisa menjadi pelakor, karna jika itu kau lakukan maka monster dari keturunan laki² keluarga utama Klan Park akan memburumu!" Irene tersenyum manis di hadapan Ruby.

Ruby menggertakkan giginya menahan kesal, sial rencananya akan sia sia jika yang di katakan oleh irene adalah kenyataan.

Tentu dia tau betul pengaturan Klan Park yang sudah ada sejak Zaman Kuno dimana keturunan utama Klan Hanya di berbolehkan memiliki satu pasangan hingga maut memisahkan.

Itulah kenapa setiap keturunan utama selalu berhati² dan juga sangat teliti dalam memilih pasangan, karna di dalam pengaturan mereka...sekali menikah maka jangan harap ada kata cerai. Bahkan Jika salah satu pasangan dari mereka telah tiada, maka pasangan yang di tinggalkan tidak di perbolehkan menikah lagi. Jika melanggar maka orang tersebut akan di kutuk menjadi iblis kesepian di hutan neraka.

Sadis memang tapi itulah tradisi keluarga Park yang sudah ada sejak zaman dulu.

Irene terkekeh melihat wajah geram dari Ruby, kali ini dia sangat puas karna berhasil membuat ruby bungkam.

" kali ini kau kalah Ruby, Jika dulu kau berhasil merebut milik Jennie maka kali ini kau tidak akan bisa merebut miliknya. Wow aku bahkan tidak menyangka kalau Jennie rupanya sangat pandai, ia langsung menargetkan keturunan utama Klan Park agar kamu tidak bisa merebut miliknya seperti 5 tahun silam hahaha" irene mengejek ruby dengan tawa menyebalkan.

" dan tidak akan lama lagi, Jennie pasti menandai lalisa dan di sana monster keluarga laki² utama Park akan menjadi pelindung gadis itu dan kau tidak akan bisa mendekatinya seperti beberapa waktu lalu hehehe" lanjut irene menyeringai.

Tangan Ruby semakin mengepal, matanya memerah penuh kebencian.

Sialan!!

Dia mengumpat, rupanya dia telah lalai karna melupakan tradisi keluarga Klan Park.. awalnya Ruby berpikir bahwa lalisa hanyalah keturunan cabang Klan Park di mana pengaturan dan tradisi tidak terikat dengan gadis itu, tapi siapa yang tau jika pada kenyataanya dia salah...lalisa rupanya keturunan langsung keluarga park di mana gadis itu terikat dengan tradisi Klan.

Arrgggkkkhhh

Ruby mengamuk membuat irene tertawa lalu pergi meninggalkan ruangan itu dengan senyum kemenangan.

Tbc

Di next park kita akan melihat jennie di sidang oleh Klan utama keluarga besar lalisa😁

Roommate With Senior Psychopath✅️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang