***
Di sana sepasang kekasih terlihat bahagia....
"Sayang.... Kita jalan2 yuk aku bosen di rumah terus"
"Jalan2 kemana sayang? Huh..."
"Emmmm ke pantai yuk, gimana?"
"Oklah ayok.. Udah lama juga kita gak ke pantai.."
"Ok bentar aku siap2 dulu yaa" hoseok hanya menjawab dengan anggukan...
Hoseok dan bekty pun pergi menuju pantai...
***
Di sana nuha yg masih berada di rumah namjoon juga merasa bosan...
"Namjoon-ah apa kau tidak bosan?.."
"Bosan? Tidak. Selagi kau ada didekat ku aku tak pernah merasa bosan" ucapnya lalu tersenyum manis.
"Aku seriusssss.. aku bosen sekali hemmmm"
"Mau keluar?"
"Ide bagusssss!" Nuha tersenyum senang
"Lalu kita mau kemana tuan putri..."
"Emmmm kemana yaa.... how about going to our favorite beach?" Usul nuha
"Yes i'm agree... Tunggu disini Aku siap2 dulu" nuha hanya menjawab dengan anggukan... Dan mereka berduapun bergegas pergi menuju pantai dimana hoseokpun ada di sana.
***
"Sayang suasananya sejuk sekali yaa pikiranku jadi tenang"ucap bekty sambil mengeratkan pelukannya pada lengan hoseok
"Yaa sayang sangat sejuk disini.."
"Oiya aku beli cemilan dulu yaa sayang di sana" bekty pun pergi ke sebuah toko...
Sesampainya nuha di pantai nuha berlari dan namjoon mengejarnya..
"Nuhaaaaa..... Jangan lari nanti kau jatuh"
"Namjoon-ah disini sejuk sekali aku menyukainya..."
"Nuhaaaa aku rindu ketika dirimu begini... Semoga saja kau selalu begini nuha" namjoon membatin sambil tersenyum karna melihat sahabatnya bahagia..
"Namjoon-ah kemari kejarlah aku..."
"Bentar aku mau beli cemilan dulu"
Brakkkkk......
Nuha tidak sengaja menabrak seorang wanita yg sedang membawa cemilan dan minuman itu....
"Awwwww..."
"Ehhhhh.... Maaf yaa aku tidak sengaja"
"Yaa tidak apa-apa"
"Apakah ada yg luka"
"Aaa tidak ada kok"
"Maaf yaa sekali lagi.... Kenalin namaku nuha"
"Ohhh yaa kenalin aku bekty"
"Kau kesini sendiri?"
"Tidak.. Tidak... Aku bersama calon tunanganku" bekty pun tersenyum... Dan nuha hanya membalas dengan anggukan..
"Yasudah aku pergi dulu yaa kekasihku sedang menunggu ku di sana" bekty menunjuk ke arah hoseok tapi hoseok membelakanginya dan nuha tidak mengenalnya....
Namjoon yg datang sehabis beli minuman dan cemilan itu menghampiri nuha.. Namjoon melihat punggung wanita itu sambil menyipitkan matanya...
"Ehhh kok aku kayak gak asing yaa sama wanita itu"...
"Nuha dia siapa?
"Dia wanita yg ku tabrak tadi, namanya bekty..."
Degg..... Seketika namjoon terkejut dan mematung....
KAMU SEDANG MEMBACA
A FUTURE WITHOUT A PLAN
Randomhayyyyyyy..... cerita ini cuma hiburan doang yaa.. dan pemeran perempuannya juga memakai nama author beserta teman teman. dan sedikit ada perubahan marga didepannya. ini murni karangan author ya. silahkan tinggalkan komentar yg bagus. kalau ada yg h...