Ketika sedang asik bercanda gurau. Mereka semua dikejutkan oleh suara berat nan Husky.
"Loh rame sekali"ucap pria paruh baya yg masih tampan itu.
"Ini kenapa pada pulang cepet yaa" Nuha bertanya pada diri sendiri. "Mungkin sudah takdir untuk menjemputku" shyren menimpali. "Emm tapi dimana bayi kelinci? Aku tidak melihatnya" tanya nya ketika sadar kooky tidak ada sedari tadi.
"Anak itu ada futsal katanya tadi" Nuha. Shyren hanya beroh ria.
"Yeobo kau sudah pulang?" Nyonya Kim datang setelah menidurkan putri nya.
"Sudah. Sayang ada apa ini? Kok kurcaci kurcaci ini berkumpul disini" tunjuk nya pada mereka. "Dan kalian kapan datang. Untung istriku tercinta mengabari ku jika tidak aku akan pulang lama. Kalian tau aku segera mengcancle jadwal ku" ucap tuan Kim menggebu.
"Apppaaaaaaaaa... Yg terbaik" shyren memberikan 2 jempolnya pada tuan Kim. "Kau gadis ku sini peluk aku. Tak rindukah pada appamu ini" shyren yg mendengarnya langsung berlari kearah tuan Kim yang sudah merentangkan tangannya nya. Beliau mengelus Surai shyren lembut.
"Kalian menginap kan?" Tanya nya.
"OOO jelas dong pak tua. Aku ingin mengalahkan mu bermain catur. Kau tau aku sudah lama berlatih" tantang yoongi.
"Iakah anak muda? Kau yakin bisa mengalah kan ku?"
"yeah, very sure"
"Oke baiklah habis makan siang kita tanding." Ya begitulah tuan Kim dan yoongi jika sudah bertemu.
"Joon kau tak ingin menginap juga?" Tanya Nuha.
"Emang boleh?". Nuha tak menjawab, gadis itu melirik Suga. "Ya boleh" ucap pria itu ketika tau lirikan dari adiknya itu.
"Aku tak diajak kahhh???" Tanya Jimin tak terima.
"Yayayayaaa.. semuanya harus menginap"final tuan Kim.
"Yasudah ayo kita makan siang dulu yu. Makanan udah siap"ucap nyonya Kim yg baru saja kedapur mengecek makanan.
"Ayo, eh anakku yang satu itu udah pulang kah? Disini ada Jimin berarti dia sudah pulang. Tapi kemana anak itu?" Tanya tuan Kim pada istrinya.
"Ya anakmu sudah pulang tapi dia lagi tidak sehat. Jadi sedang beristirahat dikamarnya. Aku baru saja menidurkannya".
"Oh yasudah biarkan dia istirahat. Ayo anak anakku kita makan siang dulu".
"Ya appa/baik appa" jawab mereka serempak.
****
"Kita istirahat dulu ya." Ucap sang kapten futsal pada anggotanya. Dia Kim ncim!.
Pria itu mendekati kekasih nya yg sedang duduk menemaninya latihan futsal sambil memegang satu botol minuman air mineral.
"Cape?" Tanya gadis itu pada ncim.
"Banget sayang, tapi karena ada kamu. Capenya ga terlalu banget"
"Nih minum dulu. Dan ini aku bawain sapu tangan buat lap keringat kamu"
"Pacar ncim memang yg terbaik" ncim mengambil air mineral itu dan meneguknya sampai kandas.
"Bucin terusssssss"kooky tiba tiba ikut duduk bergabung bersama mereka. "Yatuhan mereka sedang pacaran. Jaga kooky jaga mata kooky. Soalnya disini tak ada Sri" kooky bernyanyi ala ala sedih.
"Hallah itu makanya tembak dong orangnya" ncim.
"Kalau ditembak mati dong ncim. Kalau mati gabisa kooky nikahin dong. Kalau ngasih solusi tu yang bener deh"
KAMU SEDANG MEMBACA
A FUTURE WITHOUT A PLAN
Randomhayyyyyyy..... cerita ini cuma hiburan doang yaa.. dan pemeran perempuannya juga memakai nama author beserta teman teman. dan sedikit ada perubahan marga didepannya. ini murni karangan author ya. silahkan tinggalkan komentar yg bagus. kalau ada yg h...