01. Because, I'am an Idol

443 56 46
                                    

Target terpenuhi, vote lebih dari 20 jadi di up sekarang, hehe...

Jangan lupa vote dan tinggalkan jejak komentar, yaaa...

Terima kasih.

— 𝘽𝙍𝙄𝙉𝙂 𝘽𝘼𝘾𝙆 𝙈𝙔 𝙈𝙀𝙈𝙊𝙍𝙄𝙀𝙎 —

"Hidupmu tidak akan lama lagi."

"Jarang bagi penderita Alzheimer yang benar-benar pulih dari penyakitnya."

Pil pahit itu tertelan sempurna, ia dapat merasakan tenangnya pikiran beberapa detik setelah obat rutinnya melebur. Sebenarnya dia tidak disarankan minum obat ini, terlebih sekarang kondisinya tidak bisa disebut baik.

Kedua tangannya meremas tepian wastafel, dipandanginya wajah yang kini makin tirus dengan bibir kering-kering. Sorotnya benar-benar sendu, menunjukkan betapa ia kelelahan. Dia sudah berhenti menjadi seorang idol dari beberapa tahun yang lalu, tetapi obat penenang itu masih dimilikinya. Dia tidak kelelahan akibat berlatih atau mengisi jadwal manggung lagi, dia kelelahan akibat terlalu berpikir keras.

Bagaimana dia tidak bisa berpikir keras? Sedang Dokter yang menanganinya, menyebutkan bahwa hidupnya tidak akan lama lagi, yang berarti dia harus bersiap tentang hari di mana pergi dari dunia ini.

Hwang Eunbi.

Atau Si idola Sinb.

Dia benci tidur, dia lebih suka terus beraktivitas, menghabiskan hari-harinya tanpa menutup mata. Dengan tetap terjaga, maka memorinya juga akan ikut terjaga. Sebab, setiap ia bangun dari tidurnya, maka beberapa kenangan pasti menghilang begitu saja dari benaknya. Buruknya, dia pernah hampir melupakan identitasnya sendiri.

Dia berantakan, Sinb tak benar-benar mengurus diri pasca meninggalkan dunia hiburan. Sinb juga lupa bagaimana cara dia meninggalkan dunia hiburan yang saat ini makin menarik saja, ada banyak idola-idola muda naik daun, beberapa idola generasi terdahulu juga ada yang masih eksis, walau beberapa redup seperti grup yang dahulu menaungi Sinb.

Sinb lupa bagaimana Gfriend dibubarkan, tetapi media mengungkap para anggota tidak lanjut kontrak karena alasan pribadi. Sinb bahkan lupa tentang bagaimana VIVIZ—grup keduanya dibubarkan, lagi-lagi media mengungkap para anggota tidak melanjutkan kontrak. Sinb juga lupa, kenapa dia tidak mendapatkan kabar sama sekali dari teman-teman satu grupnya.

"Aku tidak ingin berakhir begitu saja, aku harus buat sesuatu yang seru sebelum aku benar-benar pergi."

Sinb kembali menatap dirinya dari pantulan cermin kamar mandi tersebut.

"Karena, aku seorang idol."

Kedua sudut bibirnya terangkat membentuk senyum.

"Maka aku, harus berakhir setelah menunjukkan penampilan terakhirku di depan penggemar."

Sorotnya yang sendu berubah menjadi sedikit berani.

"Dan aku tidak boleh sendirian, aku harus bersama para anggota."

"Tapi, bagaimana cara aku menemukan mereka sekarang?"

— 𝘽𝙍𝙄𝙉𝙂 𝘽𝘼𝘾𝙆 𝙈𝙔 𝙈𝙀𝙈𝙊𝙍𝙄𝙀𝙎 —

Six or None
6 People

Me:
Guys
Apa kabar?
Ayo bertemu
Aku rindu

Menunggu balasan dengan penuh harap.

Namun, setelah satu jam pesan itu dikirim, dia tidak kunjung mendapat balasan. Jangankan balasan, tanda diterima atau dilihat oleh lima rekannya saja tak ada. Mungkin saja mereka memblokir nomor Sinb, tapi mungkin lagi mereka sudah ganti nomor.

Bring Back My MemoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang