— 𝘽𝙍𝙄𝙉𝙂 𝘽𝘼𝘾𝙆 𝙈𝙔 𝙈𝙀𝙈𝙊𝙍𝙄𝙀𝙎 —
Dia sudah terbiasa dengan kesendirian.
Sinb tidur meringkuk di sofa ruang tengah, di hadapannya hanya ada televisi yang mati. Ia menatap lurus ke depan dengan pikiran yang benar-benar kosong. Dia harus terjaga sampai besok.
Waktu berlatih sudah selesai, mereka harus bersiap untuk segala resiko saat naik ke atas panggung menyapa para penggemar.
"Pada akhirnya aku sudah terbiasa sendirian."
Suaranya terdengar berat, dia yang memperjuangkan seluruh mimpinya untuk menjadi idol ternama kini menghadapi masa terpuruknya. Hwang Eunbi tidak pernah berpikir akan sampai pada hari di mana dia menghadapi situasi seperti ini.
Di bahkan mengorbankan masa kecil dan remajanya untuk sampai pada mimpinya kala itu. Namun, kebahagiaannya harus sirna setelah diterpa penyakit progresif yang semakin hari semakin membuatnya merasa bersalah jika tetap hidup.
Sinb beranjak duduk, ia bergegas ke kamarnya dan membawa sebuah kamera yang menjadi hadiah terakhir dari sahabatnya. Kamera ini belum pernah Sinb sentuh lagi setelah kepergiannya, dan kini dia berharap kameranya masih bisa dipakai untuk merekam dirinya.
Kamera itu disimpan rapi di depan, dapat dipastikan menyorot langsung ke arah gadis Hwang yang kini duduk di sofa. Raut wajahnya yang semula begitu sayu, kini berubah dengan sedikit berbinar. Dia memaksa senyumnya.
"Halo~"
Sinb menunduk sedikit sebagai sapaan yang ramah, ia makin menarik kedua sudut bibirnya guna menambah senyum yang lebih tulus. Jemarinya mengepal di atas paha, dan ia pun mulai melebarkan matanya.
"Buddy, halo!!!"
Sinb menyapa dengan riang, ia melambaikan tangan pada kamera yang sedang merekamnya saat ini.
"Aku Sinb! Aku Hwang Sinb! Halo! Halo! Halo!"
Lagi, Sinb terus melambaikan tangannya sembari terus mengucap halo ke arah kamera.
"Buddy saranghae!!!"
Kedua tangannya terangkat membentuk love, ia menyertakan eyes smile yang disukai para penggemar. Hal itu ia lakukan guna menunjukkan ketulusan cintanya terhadap para penggemar yang sudah mendukungnya. Video ini akan dia posting di media sosial setelah comeback bersama Gfriend selesai.
— 𝘽𝙍𝙄𝙉𝙂 𝘽𝘼𝘾𝙆 𝙈𝙔 𝙈𝙀𝙈𝙊𝙍𝙄𝙀𝙎 —
Setelah poster itu dipublikasikan, nama Gfriend menjadi naik di media sosial. Dan sekarang, para anggota sedang mempersiapkan diri mereka untuk bertemu dengan para penggemar setelah bertahun-tahun tak saling menyapa. Mereka semua gugup pastinya, seperti mereka akan debut kembali.
Hal yang paling tidak disangka-sangka adalah, kehadiran para penggemar yang di luar dugaan siapa pun. Tempat penonton terisi penuh, dan mereka semua membawa lightstick khas Gfriend yang akan menambah keindahan di tempat penonton.
Sorak kegembiraan menyambut ketika satu persatu anggota Gfriend naik ke atas panggung. Mereka langsung saja membungkuk sembari berpegangan tangan, kegugupan pada diri mereka seketika buyar saat melihat antusias para penggemar di depan sana.
Gfriend kembali, dengan versi lengkap mereka. Enam orang.
Membutuhkan biaya yang tidak sedikit untuk melakukan hal seperti ini, tapi mereka harus memiliki lagu perpisahan sekaligus comeback perpisahan dengan para penggemar. Tidak adil jika berpisah begitu saja, bukan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Bring Back My Memories
Fanfiction[COMPLETED] Sinb tidak mau hidupnya berakhir begitu saja. Menghadapi penyakit Alzheimer di usia muda, membuatnya kehilangan banyak kenangan penting. Sebagian memorinya lenyap, ia bahkan hampir melupakan identitasnya sendiri. Namun, dia menemukan jej...