Bel berbunyi, menandakan sudah waktunya siswa-siswi masuk kedalam kelas untuk memulai pelajaran. Saat Fiona tengah mengeluarkan bulu pelajarannya, Lalu datang Vincent Teman sekelas Fiona. Vincent adalah siswa yang ditakuti siswa lain karna ia adalah juara taekwondo tingkat nasional, sekaligus anak dari pengusaha yang sangat Kaya Raya
"Selamat pagi sayang!" ucap Vincent seraya menatap Fiona dari meja Fiona.
"Sayang sayang aja Lo!! ngomong lagi biar gue jambak bibir Lo!!" ucap Karina.
"Gue ngomong sama Fiona!! bukan sama Lo!!" ucap Vincent seraya menatap tajam Karina.
"Pagi vin.. udah jangan pada ribut ada guru tuh!!" ucap Fiona.
Vincent pun beranjak ke tempat duduknya, lalu Seorang guru yang merupakan wali kelas di kelas tersebut, masuk ke dalam kelas dengan seorang siswa yang masih menggendong tasnya. Guru itu bernama Rahmat.
"Selamat pagi anak-anak!" ucap pak Rahmat.
"selamat pagi Pak!!" serentak semua murid menjawab.
"Hari ini kita kedatangan murid baru.. Silahkan sam perkenalkan diri kamu!!" ucap pak Rahmat.
"Hallo nama Gue Samudra,, kalian bisa panggil Gue Sam! Gue pindahan dari sekolah Ibu Pertiwi bandung" ucap Samudra.
"Hai Sam!!" serentak ucap semua siswa-siswi.
"Silahkan Sam duduk dikursi kosong itu!" tutur Pak Rahmat seraya menunjuk kursi kosong dibelakang bangku Karina dan Fiona.
Samudra pun bergegas duduk di kursi kosong itu, Samudra sebangku dengan Alvin. Alvin adalah siswa yang penyendiri dan cukup disegani juga, Alvin menyendiri dikarenakan tidak suka jika harus tunduk pada siswa lain.
Samudra pun duduk di bangkunya.
"Kenalin gue Alvin.." ucap Alvin seraya menjulurkan tangannya.
"Gue Sam.." ucap Samudra seraya menjabat tangan Alvin.
Fiona dan Karina menoleh ke belakang untuk berkenalan dengan Samudra.
"Hai gue Karina.." ucap Karina seraya menjulurkan tangannya.
"Ya gue Sam.." ucap Samudra seraya menjabat tangan Karina.
"Gue Fiona, salam kenal ya.." ucap Fiona sambil tersenyum.
"iya.." balas Samudra.
"Anak-anak.. Bapak ada rapat sama guru lain sebentar.. Kalian rangkum dari halaman 23-25 ya!! jangan pada berisik!" ucap Pak Rahmat dan langsung keluar dari kelas itu.
"Iya pak!!" serentak semua siswa menjawab.
Saat semua tengah merangkum, Karina dan Fiona sibuk berbincang.
"Lo mau mulai dari mana nyari si Saturn enthusiast itu?" tanya Karina.
"Emmm.... gak tau Gue juga!" jawab Fiona.
Alvin yang mendengar itu langsung menatap Karina dan Fiona. Tak lama Vincent datang menghampiri Samudra.
"Woi!! Lo kenapa pindah anak baru?" tanya Vincent.
Samudra melirik Vincent dan mengabaikannya.
"EH ANAK BARU!! Belagu banget Lo!!" ucap Vincent seraya menggebrak meja Samudra.
"Lo kalo mau ribut nanti jam istirahat!!" ucap Alvin.
"Beruntung Lo hari ini! Karna ini hari pertama Lo.." ucap Vincent sambil menunjuk Samudra.
Samudra tetap mengabaikan Vincent dan tak merespon apapun.
"Lo harus hati-hati sama Vincent Sam.. Dia orang yang licik" ucap Alvin.
"Iya makasih infonya.." ucap Samudra dan melanjutkan merangkum.
Fiona melirik Samudra sejenak dan melanjutkan merangkum dari tugas yang diberikan pak Rahmat.
"Eh Net.. Kita ke Toko buku yuk!! entar pulang sekolah!!" ajak Karina.
"Yuk!! sekalian gue mau cari buku Saturn enthusiast yang baru" balas Karina.
"Lo suka sama puisi Saturn enthusiast ya Fio?" tanya Alvin.
"Ahh? iya.. Lo juga suka?" jawab Fiona dan kembali bertanya ke Alvin.
"Nghh.. iya gue suka,, Gue suka puisi dan suka nulis puisi juga.." jawab Alvin.
"Apa Saturn enthusiast itu Lo?" tanya Fiona.
"Emm... Ya.. Bu-bukan lah!! gue belum sehebat itu" jawab Alvin.
Fiona sedikit memperhatikan Samudra yang tampak fokus merangkum, dan sedikit pun tidak menghiraukan orang orang disekitarnya.
*TO BE CONTINUED*
KAMU SEDANG MEMBACA
SATURN ENTHUSIAST [END]
Teen Fiction"Keindahan itu untuk dikagumi.. tanpa berusaha agar seseorang terkesan!" ucap Samudra. ***************************************** SIPNOSIS : Fiona Kusmawati Lestari yang akrab dipanggil Fio atau Onet ini adalah seorang siswi yang mengagumi puisi, Kh...