Bel istirahat berbunyi, semua siswa bergegas keluar kelas. Tampak Samudra tengah membereskan bukunya, saat Samudra selesai membereskan bukunya, Vincent datang menghampiri Samudra.
(Vincent menggebrak meja Samudra)
"Woi anak baru!! ikut Gue yuk!!" ajak Vincent."Gak makasih" jawab Samudra yang sama sekali tidak menatap Vincent.
"Gue gak lagi nego sama Lo! mau gak mau harus mau!" ucap Vincent seraya narik baju Samudra.
"Bisa gak sih Lo gak gangguin orang?" tanya Alvin yang melihat Samudra ditarik Vincent.
"Lo mau ikut? kalo enggak diem aja!" jawab Vincent.
Vincent dan kedua temannya yaitu Henry dan Julio membawa Samudra ke gudang di belakang sekolah.
Sesampainya mereka di gudang sekolah, Vincent langsung mencekik Samudra. Samudra tak memberikan perlawanan sedikitpun, Melihat Samudra yang sudah sulit bernafas, Vincent pun langsung mendorong Samudra dan melepaskan cekikannya.
"anggap itu salam perkenalan,, Gue kasih tau disekolah ini jangan belagu!! apalagi sama Gue! dan jangan pernah deketin Fiona!! karna itu pujaan hati Gue.." ucap Vincent.
Samudra yang masih mengatur nafas pun tak menjawab perkataan Vincent.
"Lo paham gak?!!" tanya Vincent seraya menjambak rambut Samudra.
Samudra pun tetap diam dan tak menjawab sepatah katapun. Vincent mulai geram, Vincent melepaskan tangannya yang menjambak rambut Samudra. Vincent mengambil ancang-ancang dan bersiap memukul Samudra, saat Vincent ingin memukul Samudra Alvin datang dan mendorong Vincent hingga terjatuh.
"Lo boleh gangguin siapapun disekolah ini!! tapi jangan satu satunya temen Gue!" ucap Alvin.
"Lo gak usah ikut campur!!!" ucap Vincent.
Saat pandangan Alvin terfokus pada Vincent, Henry hendak memukul Alvin menggunakan balok kayu yang ada didekatnya. Saat Henry mengayunkan balok kayu itu ke arah Alvin, Samudra pun mendorong Alvin dan menahan balok itu. Samudra pun memukul balik Henry dan menghajarnya tanpa ampun hingga terjatuh.
"Sebelum ngebully orang, kenalin dulu orangnya! mau Lo yang punya sekolah Gue gak takut!! Gue diem karna gak mau punya masalah disini,, bukan karna takut sama Lo!" ucap Samudra.
Samudra pun mengajak Alvin bergegas pergi dari gudang sekolah itu.
"Ayo Al!!" ajak Samudra.
"iya Sam.." jawab Alvin.
"Jangan lupa dicatet omongan Sam barusan!!" ucap Alvin seraya sedikit menoleh ke arah Vincent.
Samudra dan Alvin pun pergi dari gudang sekolah tersebut, Vincent tampak sangat kesal dan mengobrak-abrik meja bekas yang berada disana.
"Agghhhh! sialan!! awas aja mereka!!" ucap Vincent dengan tangannya yang mengepal sangat kencang.
*****************
Di waktu yang bersamaan tampak Fiona tengah makan bersama karina dikantin.
"menurut lo anak baru diapain ya sama Vincent?" tanya Fiona seraya mengaduk-aduk makanannya.
"Gak tau net,, mungkin di jailin.. kenapa lo? khawatir?" jawab Karina sambil fokus makan makanannya.
"Enggak sih" ucap Fiona.
Fiona pun memakan makanannya. Tak lama datang Alvin dan Samudra ke kantin.
"tuh Dia!!" ucap Karina.
"hah siapa?" tanya Fiona.
"anak baru.." ucap Karina seraya menunjuk menggunakan mulutnya.
Fiona pun menoleh, tampak Samudra yang berjalan dengan sangat dingin dan tidak menoleh ke kanan-kiri sedikit pun.
"Lo ngerasa gak sih Rin?" tanya Fiona yang tak lepas pandangannya ke arah Samudra.
"ngerasa.. keasinan dikit.." jawab Karina.
"Bukan itu!! Lo ngerasa gak kalo anak baru dingin banget.." ucap Fiona.
"Bagus dong,, cowo dingin gak ada obat!!" tutur Karina.
Saat Fiona tengah fokus menatap ke arah Samudra, tiba-tiba Samudra menoleh ke arahnya. Membuat Fiona salah tingkah.
"balik ke kelas yukk!!" ajak Fiona seraya menarik tangan Karina.
"gue belum selesai Net!!" ucap Karina.
"Ayok plissss!!!" ucap Fiona.
"emmm iya iya ayo.." ucap Karina sambil meminum es teh miliknya dan pergi meninggalkan kantin mengikuti Fiona.
Mereka pun berjalan kembali ke dalam kelasnya.
"emang ada apa sih?" tanya Karina.
"ahh.. E-enggak!! eh kita besok aja ya ke toko bukunya.." ucap Fiona yang sesekali menoleh ke arah belakang.
"emmm yaudah janji besok ya!!??" tutur Karina seraya menjulurkan kelingkingnya.
"iya iya!!" jawab Fiona seraya mengikat janji dengan menjabat kelingking Karina dengan kelingking nya.
*TO BE CONTINUED*
KAMU SEDANG MEMBACA
SATURN ENTHUSIAST [END]
Teen Fiction"Keindahan itu untuk dikagumi.. tanpa berusaha agar seseorang terkesan!" ucap Samudra. ***************************************** SIPNOSIS : Fiona Kusmawati Lestari yang akrab dipanggil Fio atau Onet ini adalah seorang siswi yang mengagumi puisi, Kh...