Saat bel pulang sekolah, Fiona dan Karina tengah berjalan menuju parkiran sekolah. Mereka melihat Samudra sedang berjalan menuju motornya, Fiona dan Karina pun menghampiri Samudra.
"Sam! makasih ya!" ucap Fiona.
"Buat?" tanya Samudra yang tampak sangat bingung.
"jus jeruknya.." jawab Fiona seraya tersenyum.
"jus? maksudnya?" tanya Samudra.
"Lo beliin gue jus jeruk kan pas istirahat tadi?" tanya Fiona.
"Hah? enggak!" jawab Samudra.
"Lho!! terus siapa dong?" tanya Fiona.
"Gue! gue yang beliin!" ucap Alvin yang tiba-tiba datang.
"O-oh makasih ya.." ucap Fiona.
"Oh!! jadi Lo?" tanya Karina.
"Pulang yuk Net!" tambah Karina.
"Yuk!" ajak Fiona.
"Kita duluan ya!" tambah Fiona seraya pergi meninggalkan Alvin dan Samudra.
"Lo langsung pulang?" tanya Alvin.
"Iya" jawab Samudra.
Samudra pun bergegas pulang dan meninggalkan Alvin. Sementara itu, saat Fiona dan Karina menuju motor milik Karina, Karina tampak sangat bete.
"Lo marah ya Rin?" tanya Fiona.
"Hah? e-enggak kenapa harus marah?" jawab Karina.
"Maaf ya Rin.. sumpah gue gak tau!" ucap Fiona seraya merangkul Karina.
"Gue cemburu tapi gue gak marah Net.. tenang persahabatan kita gak akan hancur oleh cinta!" ucap Karina yang memaksakan tersenyum.
Mereka langsung bergegas pulang, Karina berniat pulang bersama Fiona dan mengantarkan Fiona dengan motornya.
Diperjalanan pulang, Fiona dan Karina yang pulang menggunakan motor, terguyur hujan yang sangat deras. mereka pun berteduh di sebuah minimarket. Fiona dan Karina memakirkan motor, dan berlari terbirit-birit karna hujan semakin deras.
Mereka berdiam disebuah minimarket untuk berteduh.
"Hufffttt! segala hujan!" ucap Karina.
"Lo sih sedih jadi ujan kan!" ucap Fiona.
"Emangnya gue dewi hujan Ha..ha..ha.." ucap Karina.
Saat mereka tengah asyik berbincang, tak sengaja Karina menoleh dan melihat Samudra yang sedang membaca buku puisi Saturn enthusiast di dalam minimarket.
"Net! liat deh! si Sam tuh!" ucap Karina seraya menunjuk ke arah Samudra.
"Oh iya! samperin yuk!" ajak Fiona.
"Yuk!" jawab Karina.
Fiona dan Karina pun menghampiri Samudra.
"Hai Sam! lagi ngapain?" tanya Fiona.
"Bercocok tanam" ucap Samudra yang sama sekali tidak menoleh ke arah Fiona.
"Lo aneh juga! udah tau dia dingin banget.. Lo nanya pertanyaan yang konyol!" ucap Karina yang berbisik di telinga Fiona.
"Kok Lo bisa sih ngobrol tapi gak liat siapa orangnya?" tanya Karina.
"Pertama gue kenal suara kalian! kedua gue liat kalian lari masuk mini market!" Jawab Samudra yang masih terus membaca buku puisi enthusiast.
"Menurut Lo puisinya gimana Sam?" tanya Fiona.
"Bagus! simple.. mudah di mengerti!" jawab Samudra.
"Lo tau gak siapa yang nulis buku enthusiast?" tanya Fiona.
"Tau" jawab Samudra yang sangat cuek.
"sumpah? siapa?!" tanya Fiona yang antusias mendengarnya.
"Manusia!" jawab Samudra.
"Sumpah Lo gak lucu!! Mana ada monyet nulis puisi!" ketus Fiona yang bete mendengar jawaban Samudra.
"HAHAHAHA...!!!" Tertawa Karina terbahak-bahak melihat ekspresi Fiona saat mendengar jawaban Samudra.
"Ih apa sih Lo pake ketawa?!" ucap Fiona seraya mencubit pelan perut Karina.
"sumpah?! siapa?! manusia.. Hahahahahahaahha!!!" ucap Karina yang meledek Fiona.
Fiona tampak sangat bete dan kesal kepada Samudra, menahan malu dan juga menahan tawa. Samudra pun pergi meninggalkan Karina dan Fiona, Ia berjalan ke salah satu lemari pendingin untuk mengambil minuman.
"Ih ngeselin banget sih tuh cowo!!" ucap Fiona.
"aduh sakit perut gue gara-gara ketawa!" ucap Karina.
"Mau pulang!!!" ucap Fiona.
"Sabar Onet!! masih hujan gak liat Lo?" tanya Karina.
"Iya sih!!" jawab Fiona.
Tiba-tiba Samudra kembali menghampiri Fiona dan Karina.
"Nih!" ucap Samudra yang memberikan dua es krim vanilla kepada Fiona dan Karina.
"buat? buat kita?" tanya Fiona.
"iya.. anggap ucapan maaf bikin Lo bete!" jawab Samudra.
Fiona mengambil es krim tersebut dan Samudra langsung pergi meninggalkan mereka berdua.
"Makasih! eh Lo mau kemana?" tanya Fiona.
"Pulang!" jawab Samudra seraya berjalan ke arah pintu minimarket.
"Kan masih ujan?! woi!!!" ucap Fiona.
Samudra mengabaikan Fiona dan mengambil jas hujan di motornya, Dan bersiap pulang menggunakan jas hujan.
*TO BE CONTINUED*
KAMU SEDANG MEMBACA
SATURN ENTHUSIAST [END]
Teen Fiction"Keindahan itu untuk dikagumi.. tanpa berusaha agar seseorang terkesan!" ucap Samudra. ***************************************** SIPNOSIS : Fiona Kusmawati Lestari yang akrab dipanggil Fio atau Onet ini adalah seorang siswi yang mengagumi puisi, Kh...