Keesokan harinya tepat di jam istirahat sekolah, Fiona dan Karina sedang berada dikantin. Karina yang sedang fokus makan dan Fiona yang tengah fokus membaca buku "Saturn Enthusiast" yang terbaru.
"Eh Net! Gue sempet kepikiran deh.. Kan Lo dateng pas launching buku Saturn Enthusiast di bandung,, masa Lo ga liat muka penulisnya?" ucap Karina.
"dia pake masker dan kacamata Rin.. Kalo Gue liat ngapain Gue penasaran" jawab Fiona.
"Emmmm Lo mau nyari darimana?" tanya Karina.
"Gak tau Gue bingung Rin.." jawab Fiona.
"Nih Lo baca puisi yang ini nih! menurut Gue bagus.." ucap Fiona seraya menunjukkan puisi di buku Saturn enthusiast.
************************************
"Antariksa"
mendapatkanmu..
bagai ke antariksa yang jauh..
aku hanya memiliki perahu..
artinya aku tak mampu..Saat kita bersama..
seperti berada diantariksa..
indah namun jauh dari rumah..
kau bukan rumah.. tapi kamu indah..Semua orang berkata..
Saturnus adalah yang terindah..
aku setuju jika kamu tak ada didunia..#Saturn Enthusiast
************************************
"Gimana bagus gak Rin?" tanya Fiona.
"Bagus sih.. tapi Gue lebih suka yang pake kiasan gitu.. ngomong-ngomong dia bikin puisi sebagus itu dapet inspirasi dari mana ya?" jawab Karina.
"Dari seseorang.." ucap Alvin yang tiba-tiba datang.
"Hah? Lo penulis Saturn Enthusiast?" tanya Fiona.
"Bu-bukan Fio.." jawab Alvin.
"Kok Lo tau dari seseorang?" tanya Fiona.
"Ya kan Gue suka nulis puisi juga.. dan Gue nulis inspirasinya dari seseorang yang buat Gue resah.." jawab Alvin.
"o-ohh gitu.." ucap Fiona yang sedikit ragu dan curiga bahwa Alvin adalah penulis Saturn enthusiast.
"Gue duluan ya.." ucap Alvin.
"iya iya.." jawab Karina dan Fiona.
Alvin pun pergi kembali ke kelas.
"Lo mikir yang gue pikirin ga Rin?" tanya Fiona.
"Alvin yang nulis Saturn enthusiast?" jawab Karina yang balik bertanya.
"Yap.. emang cocok kita jadi bestie." jawab Fiona.
"YEAY 2 JUTA RUPIAH!" teriak Karina.
"Apaan sih Lo teriak teriak? malu maluin aja.." ucap Fiona.
"Eh! he..he..he... maaf Net kelepasan.." ucap Karina sambil cekikikan.
"Kebiasaan! untung sahabat gue.. kalo bukan udah Gue tinggal Lo.." tutur Fiona.
Fiona semakin penasaran apakah Alvin adalah penulis Saturn enthusiast.
KAMU SEDANG MEMBACA
SATURN ENTHUSIAST [END]
Teen Fiction"Keindahan itu untuk dikagumi.. tanpa berusaha agar seseorang terkesan!" ucap Samudra. ***************************************** SIPNOSIS : Fiona Kusmawati Lestari yang akrab dipanggil Fio atau Onet ini adalah seorang siswi yang mengagumi puisi, Kh...