Happy Reading
***
Sore hari yang terlihat mendung, ada sekelompok pemuda tengah berkumpul di salah satu rumah sultan yaitu rumah Jungmo.
Mengapa mereka memilih berkumpul dirumah Jungmo? Jawabannya, menurut mereka rumah Jungmo banyak makanan, padahal rumah mereka sama saja.
Lagi asiknya mengobrol sambil makan-makanan yang disediakan oleh ibunya Jungmo, mereka dikejutkan oleh suara petir yang sangat mengelenggar dan membuat beberapa dari mareka yang memainkan ponsel langsung melempar ponsel mereka kesembarangan arah.
//Teguran itu 😊
"Mangkanya jangan main ponsel, sudah tahu banyak petir untung kalian gak kesambar." omel Renjun dan menunjuk beberapa oknum.
Oknum yang ditunjuk hanya cengegesan dan memalingkan wajah kerena Renjun sangat menyeramkan seperti emak-emak yang sedang memarahi anaknya.
//kayak ibu aku. Kalian para readers yang merasa ibunya sama kayak Renjun cung tangan☝️.
***
"Btw gimana nih, jadi gak menguak misteri tentang rumah kosong tersebut?." tanya Jungmo yang lagi makan bolu pandan.
"Kalau gue mau-mau aja, apalagi gue di teror terus bangsat sama tuh hantu." dengus Hwall.
Mereka semua menganggukan kepala.
"Jadi gimana?." tanya Jungmo sambil menatap teman-temannya.
"Kaaaalooo guuueeeeee sih yes." sahut Haechan dengan mulut yang penuh dengan pempek.
Plakk plakk
HAECHAN BABI KERAK GIGI LO MUNCRAT DI MUKA GUE!!!
HUAAA MUKA GLOWING GUE TERNODAI HIKS HIKS
Teriak Hyunjin dan langsung lari ke kamar mandi.
MOHON MAAF AJA NIH...GUE SENGAJA HYUNJING BUAHAHAHA
Teriak Haechan sambil tertawa terbahak-bahak.
Plakk plakk
"Kepala gue makin pusing denger lo teriak! Kalo lo masih teriak gue sobek mulut lo!!." ancam Yonghee yang sejak tadi diam.
"Dih serem banget ancamannya...mending gue kabur. KABUR ADA SPIKOCAK HUAAAA." teriak Haechan dan sumputan di bekalang Yoonbin.
"Jadi gimana bangsat!." ngegas Jungmo yang sejak tadi dikacangin wkwk.
"Kan sudah gue bilang yes, ngeyel lo." sahut Haechan.
DIEM LO!!!
AMPUN BANG JAGO TEW TEW TEW belakping aye aye aye joss. sahut Haechan nyanyi sambil joget.
"Huaaaa berisik banget kalian!." seru Junkyu.
"Kalo lo mau sepih ke kuburan aja." sahut Seungmin.
"Asuuuu"
"Kalo kalian masih berisik gue sumpahin kesedak pempek!!!." kesel Jungmo.
"INTINYA KALIAN SEMUA HARUS SETUJU!!! GUE PUSING DENGER BACOTAN KALIAN!!!." teriak Jeno yang geregetan.
Mereka semua menganggukan kepala yang berarti setuju.
"Gimana nanti malam?." saran Sunwoo dan langsung kena lempar kulit pisang oleh Han.
"Jangan nanti malam, besok ajalah". kata Han.
"Jangan malam inilah Sun, gue belum siap dan malam ini kayaknya mau hujan." sahut Soobin yang sejak tadi berdiri dipembatas rooftop rumah Jungmo.
"Jadi besok malam?." tanya Jeno memastikan.
"IYA". teriak mereka kompak.
"Fix besok, kita kumpul dirumah Junkyu, Jihoon atau Yoshi." kata Jeno final.
*
*
*
*
*Apakah mereka akan berburu demit?
Jangan lupa vote dan komen pren!
KAMU SEDANG MEMBACA
Mistery Rumah Kosong || 00 line
Mystery / ThrillerRumah kosong yang telah terbengkalai berpuluhan tahun menjadi saksi bisu atas peristiwa pembantaian. Teror demi teror akan mereka dapatkan.