Happy Reading
***
Tepat dimalam tahun baru, semua orang berdoa mengharapkan kebaikan akan menyertai mereka di tahun 2024. Lain halnya dengan satu pemuda, disela-sela berdoa, ia berdoa tentang dirinya dan juga teman-temannya.
"Semoga yang gue harapkan terkabulkan, karena gue sudah tidak sabar lagi menunggu moment spesial itu hihi"
Lalu dia menatap teman-temannya dan menyeringai.
*
"Mau kemana lagi kalian setelah ini?." tanya Jungmo.
"Mungkin pulang, terus tidur." kata Jeno.
"Bener Jen, mending tidur seharian bangun-bangun sore." sahut Junkyu sambil makan sate.
"Tidur mulu kerjaan lo, nggak bangun-bangun lagi mampus lo." cibir Yonghee.
"Nyenyenyenye iri bilang bos." kata Junkyu dengan mata melotot.
Sedangkan Yonghee menatap datar Junkyu.
"Ngapain chan lo bawa kresek? Mau mulung lo?." tanya Soobin sekaligus heran.
"Pala kau mulung! Gue mau bawa pulang nih sate, sayang masih banyak." cengir Haechan.
"Boleh ya Mo." sambungnya.
"Terserah lo aja chan, kalau bisa semuanya lo bawa pulang." kata Jungmo.
"Ashiaaapppp." kata Haechan.
Memang bener sih, sate sapi maupun ayam masih banyak. Gimana nggak banyak mereka kan nyate kayak mau ngajak orang sekampung padahal buat mereka ber26 eh termasuk orang tuanya Jungmo juga, itupun masih banyak banget sisanya kan sayang kalau nggak dimakan.
Ekhem
"Btw, hari selasa tanggal 2 kita mulai masuk sekolah. Kalian jangan pada males, gue paling hafal banget dengan sifat kalian." kata Baejin datar.
"Iya pak ketos, kita tahu kok besok mulai masuk sekolah." sahut Woobin.
"Males bet sumpah, mending tidur ihh." sahut Sunwoo.
"Bener Sun, gue juga males banget ." sahut Sanha.
"Perasaan gue atau gimana ya, kita dapet libur cepet banget, nggak kayak biasanya kita dapet libur 2 mingguan." kata Bomin.
Plakk plakk plakk
"Mau jadi apa kalian bertiga? Kalian ini nggak bersyukur sudah dikasih libur satu minggu lebih, masih saja kurang." kata Baejin sambil menggelengkan kepalanya.
"Thanks Baejin, karena lo sudah mewakilkan gue untuk mengeplak mereka satu persatu." kata Renjun tersenyum manis.
Memang benar, yang biasanya mengeplak kepala teman-temannya adalah tugas Renjun. Berhubung ia tengah membantuin Haechan membungkusin sate untuk dibawa pulang.
//siapa yang disini kayak sih Haechan?
Tidak terasa pagi telah tiba, mereka memutuskan untuk pulang dan beberapa dari mereka masih berada dirumah Jungmo.
***
Ting
Ting
Ting
"Siapa sih ganggu gue tidur saja, ada 3 pesan dari siapa dah". monolognya.
UNKNOWN
+6278*********Temuin gue ditempat ini
Sore ini jam 5
Kalau lo sampai tidak datang, ada sebuah kejutan yang spesial akan menanti lo hihihi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mistery Rumah Kosong || 00 line
Mystery / ThrillerRumah kosong yang telah terbengkalai berpuluhan tahun menjadi saksi bisu atas peristiwa pembantaian. Teror demi teror akan mereka dapatkan.