Chapter-13

35 2 0
                                    

Happy Reading






▪▪▪

Malam hari yang sangat sunyi, hanya terdengar suara jangkrik yang saling bersahut-sahutan meramaikan sunyinya malam.

Jangan di tanya, bagaimana keadaan malam di sekitar area rumah kosong tersebut?. Tidak ada seorangpun yang berani melewati rumah tersebut pada malam hari.

Hanya ada penerangan dari lampu jalan itupun tidak mampu menerangi rumah kosong tersebut membuat kesan menyeramkan. Pohon-pohon tinggi menjulang yang ada diarea rumah tersebut menjadi sarang beberapa hewan malam seperti burung hantu.

▪▪▪

"Ngapain sih Yong malem-malem ke rumah Jihoon, besok juga ketemu sama tu bocah. Mana serem tahu mau lewatin tu rumah kosong" dumel Sunwoo.

"Gue mau ambil buku catatan matematika gue yang di pinjam Jihoon Sun, besok ada ulangan harian." kata Yonghee.

"Idih, tidak belajar juga lo udah pinter yong." dengus Sunwoo.

"Mangkanya harus belajar lagi agar makin pinter dan nilai juga bagus." kata Yonghee senyum.

"Yang pinter mah beda, kayak gue dong tidak pernah belajar, belajar juga kebut semalam itupun tidak sampe ke otak hahaha." tawa Sunwoo.

Yonghee hanya geleng-geleng kepala mendengar ocehan Sunwoo dan hening beberapa saat.

Dari kejauhan Sunwoo melihat ada seorang cewek berjalan di pinggir jalan sendirian.

"Yong yong lihat tu ada cewek godain kuy. CEWEK KIW KIW" kata Sunwoo sedikit teriak.

"Apaan sih bangsat, tidak usah teriak di kuping gue juga! Sekali lagi lo panggil gue dengan sebutan yong yong, gue sobek juga mulut lo!." ketus Yonghee, ia kaget karena Sunwoo tiba-tiba menepuk pundaknya sangat kencang untung ia tidak oleng dan jatuh dari motor.

Jarak mereka dan cewek tersebut hanya sekitar 10-15 meter, saat jarak mereka hampir berdekatan tiba-tiba Sunwoo berteriak.

"Ya elah, lihat dulu tu di depan ada cewek, ngapain tu cewek malem-malem kelayapan mau cari bakso?" tanyanya ke Yonghee, namun Yonghee diam saja melanjutkan mengendarai motor menuju rumah Jihoon.

"Sun bisa diem ga." kata Yonghee pelan.

"Emangnya ada ya cewek keluar malem-malem apalagi ini hampir jam 11 malem atau jangan-jangan memang bener mau beli baks-ASTAGFIRULLAH KAKI NYA GA NAPAK." teriak Sunwoo.

AAAAA YONGHEE CEPETAN DIKIT

AAAAA DIA MERANGKAK HUAAAA

TU HANTU NYA SENYUM SENYUM

DIEM DULU ANJING GUE GA KONSEN JADINYA

AAAAAAAA TU HANTU NGEJAR KITA HUAAAA

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

▪▪▪

DUH PADAHAL DIKIT LAGI

WASITNYA CURANG

KEPALA WASITNYA BOTAK MENGKILAT MIRIP LAMPU TAMAN BUAHAHAHA

IDIH DI TABRAK DIKIT UDAH JATUH

JUNKYU BISA DIEM TIDAK

INI SUDAH MALAM JANGAN TERIAK-TERIAK

Oke Junkyu diam ketika mendengar suara teriakan ibunya yang mengelengar, namun tidak berselang lama ia berteriak lagi.

Saat ini Junkyu tengah menonton sepak bola sendirian, kemana adiknya Doyoung? Doyoung sedang mengerjakan pr.

AYO AYO AYO

Mistery Rumah Kosong || 00 lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang