Happy Reading
•••
Di gerbang sekolah, Jeno dkk sedang menunggu Bomin yang katanya mulai masuk sekolah hari ini. Sambil menunggu, mereka ada yang mabar, godain ciwi-ciwi yang lewat, ngebug, dan ada juga yang duduk-duduk kek orang bego.
"Ini sih Bomin gak lupa jalan ke sekolah kan". kata Chani. "Lama banget gak sampai-sampai".
"Mungkin macet, pas gue lewat di persimpangan macet banget". kata Eric.
"Hoh bener, ada pohon tumbang". kata Shotaro.
"Untung aja hari ini jam kos, jadi santai-santai aja". kata Woobin.
"Cewek kiw kiw cantik banget". goda Hyunjin pas cewek cantik kek author lewat.
Cewek yang di godain Hyunjin auto senyum-senyum malu.
"Stop! Kau mencuri hatiku hatiku kiw kiw". kata Jaemin merentangkan tangannya di depan anak pak Rt yaitu Jaehee.
Jaehee yang di stop'in langsung cengo.
"Hmm ada apa ya kak Jaem?". tanya bingung.
"Hmm gak kok. Aku ada tebak-tebakan buat kamu". kata Jaemin cengar cengir.
"Apa persamaan kamu sama bunga mawar". kata Jaemin.
"Hmm gak tau kak, emangnya apa?". tanyanya bingung.
"Persamaannya adalah, sama-sama enak di pandang awokawok". kata Jaemin.
"Bisa ae lo bungkus basreng". kata Jongho.
"Hmm kak Jaem, aku ke kelas dulu ya". pamit-nya.
"Iya sayang eh maksudnya cantik". kata Jaemin masih cengar cengir.
"Kering tu gigi". kata Soobin, eneg dia tu.
"Kok Jaehee gak eneg ya di gombalin kang tampal ban". kata Woobin.
"Mungkin di tahan, lo gak lihat muka nya tadi kek mau muntah". sahut Yoonbin.
"Anjing lo pada!". seru Jaemin kesal dan menjauh dari 3 Bin dan Jongho.
Singkat cerita, Bomin sudah sampai di sekolah. Sontak mereka yang ada disana langsung menyambut Bomin dengan senang.
"Akhirnya yang di tunggu-tunggu datang juga". kata Junkyu senyum.
"Bomin pegang pundak gue". kata Hwall.
"Gue gapala Hwall, gue bisa jalan sendiri". kata Bomin.
"Pokoknya pegang pundak gue, gue gak mau lo kenapa-napa ya". kekeuh Hwall.
"Ck drama banget"
Mau tidak mau, Bomin meng'iyain kemauan Hwall. Kalau ditolak anaknya bisa pundung.
"Ayok ke kelas". kata Renjun.
"Kuylah". kata mereka kompak.
•
Saat ini mereka berada di taman dekat lapangan sepak bola. Mereka ngelihat adkel mereka main sepak bola.
"WOI JEONGWOO MUKA LO BIASA AJA GAK USAH DI JELEK-JELEKIN HAHA". teriak Jihoon kenceng banget.
"ITU JUGA SIH HARUTO MENGAP-MENGAP KEK IKAN SAPU JAGAT HAHA". teriaknya lagi.
"ASUUU LO KAK!". seru Hajeongwoo kompak.
"Berisik! Kesian Bomin". seru Hwall emosi.
"Hehehe peace"
"SAYANGKU SINI". teriak Sanha kenceng banget kek toa mang perabot.
Cewek cantik yang di teriakin Sanha barusan sontak noleh dan mendekat ke Sanha dkk.
"Apaan? Ada keperluan apa anda memanggil saya?". katanya.
"Duduk sinilah ynk, aku kangen tau". kata Sanha memberi tempat duduk.
"Lebay banget, padahal pulang pergi kamu yang antar". katanya datar.
"Namanya juga kelebihan micin, jadi otaknya menciut". sahut Haechan eneg ngelihat Sanha ngebucin.
"Diem lo jomblo!". seru Sanha.
"Btw yang lain mana, kok cuma lo sendiri". tanya Yoonbin.
"Oh mereka ada di perpus". jawabnya.
"Ngapain?". tanya Junkyu blo'on.
"NUMPANG MAKAN! YA BACA-BACA BUKU LAH". ngegasnya.
"Buju buset galak banget pacar lo San". kata Jeno mengelus dadanya. Dia kaget btw.
"Diem lo!". seru nya emosi.
"Tuh mereka". sambungnya datar sambil nunjuk ciwi ciwi dengan dagunya.
"WOI SINI KALIAN". teriaknya.
"Ternyata mulutnya 11/12 dengan Sanha. Gak heran gue". gumam Yonghee.
"Ngomong apa lo barusan". kata Felix.
"Gapapa"
"BIASA AJA KITA GAK BUDEG CUMA TULI". teriak Putri.
"ITU SAMA AJA BEGO". teriak Fina.
"KALIAN BERDUA SAMA AJA. SAMA SAMA BEGO HAHA". kata Zaura.
"LO JUGA BEGO". teriak Dasha.
"KEK ORANG BAYARAN AJA KALIAN DUDUK DUDUK KEK GITU HAHA". teriak Tarisa.
"Ternyata covernya aja yang kalem, orangnya gak". gumam Yonghee pt.2
"Ngomong apaan sih lo!". kesel Felix.
"Dih sarap lo!". seru Yonghee kesal.
"Alhamdulillah hanya pacar gue yang mulutnya gak celometan kek mereka". kata Junkyu senyum saat pacarnya mulai mendekatinya.
"Sayang sini. Duduk disini". panggil Junkyu senyum.
"Habis belajar ya sayang. Pasti kamu capek". kata Junkyu senyum.
//gak kering tu gigi senyum terus
"Hmm iya sayang". jawabnya seadanya.
"Disini aja ya sayang, mumpung jamkos". kata Junkyu sambil ngelus pucuk kepala pacarnya.
"Huek bucin". kata Hyunjin.
"Anti manusia manusia bucin gue". sambungnya seolah olah mau muntah.
"Pantesan aja lo jomblo". sahut Devina.
"Jun coba lo sumpal mulut cewek lo pedes banget omongannya". ambek Hyunjin.
"Ya..nanti gue sumpal pake bibir gue, iya gak sayang". kata Junkyu senyum membuat mereka yang ada disana kaget.
•••
"Malam harinya.
Disuatu bangunan terbengkalai, terdapat beberapa orang yang sedang mengobrolkan sesuatu dengan serius. Mereka menggunakan pakaian serba hitam dan masker hitam.
"Kita tidak bisa mengulur waktu lagi. Cukup main mainnya. Sekarang kita lakukan yang sesungguhnya. Yaitu permainan yang sesungguhnya. Sebelum itu, kita harus bikin geger orang-orang.
"Bener. Kalau kita mengulur ulur waktu, kapan selesainya ini cerita ada juga bikin readers bosan.
"Oke. Kalau mau kalian begitu kita lakukan rencana B. Dan untuk rencana A, kita lakukan pas puncak permainan"
"Oke. Gue setuju. Gue udah gak sabar lagi bunuhin mereka. Dan buat lo! Lakukan perintah dengan benar! Ngerti!!"
"Lo tenang aja, gue bakal lakukan perintah kalian dengan benar"
"Bagus"
♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡
Untuk part ini tidak ada adegan mengemaskan hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mistery Rumah Kosong || 00 line
Mystery / ThrillerRumah kosong yang telah terbengkalai berpuluhan tahun menjadi saksi bisu atas peristiwa pembantaian. Teror demi teror akan mereka dapatkan.