Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuu
اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ🕊️🌹
───◆──┈••✾•◆❀◆•✾••┈──◆───
{ Happy Reading } 🕊️
Setebal apa kesabaran mu sehingga kamu bisa menerima sifat orang yang selalu menghinamu?
~ Natasya Al-Mayra
Dengan berjalan menuju kelasnya, senyum di bibirnya Mayra tidak pernah luntur. Entah kenapa hari ini dirinya merasa ingin tersenyum terus.
Mayra masuk kedalam kelasnya "Assalamualaikum"
Semua orang menoleh "Wa'alaikumsalam"Mayra berjalan menuju bangkunya menghampiri Fahza dan Ais.
Fahza yang melihat Mayra duduk dan tidak berhenti tersenyum pun bertanya "kamu sehat may?"
Mayra membalikkan badannya "Alhamdulillah sehat"
Fahza menyentuh dahinya Mayra membuat sang empu mengerutkan keningnya "kenapa?"
"Nggak panas"bukannya menjawab Fahza malah bergumam seraya menatap Ais.
"Kamu kenapa kok senyum senyum?"tanya Ais yang sedari tadi diam.
Mayra menggelengkan kepalanya "nggak papa emangnya kenapa kan senyum ibadah"
"Iya tau tapi..."
"Assalamualaikum"semua mata tertuju pada Ning Nadia yang baru saja masuk dan menghampiri teman temannya.
"Ada apa ini?"tanya Ning Nadia mendudukkan diri di bangkunya.
"Nggak papa"jawab Fahza.
"Udah selesai nad?"tanya Ais yang di jawab anggukkan oleh sang empu.
"Selesai apa?"tanya Mayra yang tidak tau apa apa.
"Itu tadi Nadia di suruh buat anterin Ning Alif ke ruangannya Gus Rahsya"bukan Ning Nadia yang menjawab namun Ais.
Mendengar nama Gus Rahsya mendadak Mayra menjadi penasaran "Ning Alif siapa?"
"Kamu nggak tau?"tanya Fahza yang mendapatkan gelengan dari Mayra.
"Jadi kemarin malam itu Ning Alif datang. Ning Alif itu anaknya Kyai Zaid yang punya pondok pesantren Al-Ma'ruf yang tempatnya nggak jauh dari pondok pesantren Darunnajah"jelas Ais secara singkat sementara Ning Nadia hanya diam saja.
"Dan untuk selebihnya biar Nadia yang jelasin"sambung Ais menunjuk Ning Nadia.
Ning Nadia tersenyum dan mengangguk"iya jadi Ning Alif akan mengajar disini sebagai Ustadzah pengganti Karena ustadzah Nisa akan pergi ke bandung, ibunya sakit dan beliau tidak tega kalau adiknya yang mengurus Ibunya sendiri"
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA SEJATI SANG GUS?
Teen Fiction‼️⚠️ DILARANG PLAGIAT ⚠️‼️ INGAT ALLAH MAHA MELIHAT ‼️ seorang Gus yang menikahi santrinya sendiri, Sudah banyak cerita seperti itu dan konfliknya sama saja? Eitss jangan salah cerita ini berbeda ya. Mungkin iya ini pernikahan seorang Gus dengan san...