25 ✨

22.8K 647 1
                                    

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuu

اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ🕊️🌹

───◆──┈••✾•◆❀◆•✾••┈──◆───

{ Happy Reading } 🕊️

Tidak perlu menjadi baik didepan orang yang menganggap kita sok baik.

~ Fahza Amelia

Selesai mengaji, Mayra bergegas kembali pulang ke rumahnya. Gus Rahsya belum kembali dari masjid. Mayra segera memasak sarapan pagi karena Bu nyai pernah bilang kalau Gus Rahsya harus sarapan terlebih dahulu sebelum berangkat bekerja.

Pagi ini, Mayra memasak Nasi goreng dengan telur dadar dan sosis. Pukul 06:00 semuanya sudah siap, Mayra pergi ke atas untuk bersiap pergi ke sekolah.

20 menit Mayra bersiap siap. Dia turun kebawah dan ternyata Gus Rahsya belum pulang. Mayra menutup makanannya dengan tudung saji lalu pergi.

Mayra pergi lewat pintu samping rumahnya yang di beritahukan oleh Kyai Hilmi kemarin. Mayra lewat samping ndalem dan disana sudah ada Ning Nadia yang menunggunya.

"Assalamualaikum"salam Mayra.

"Wa'alaikumsalam. Akhirnya datang juga"ujar Ning Nadia.

"Maaf. Lama ya"

"Enggak kok. Yaudah ayo bentar lagi bel"Ning Nadia menggandeng tangannya Mayra dan berjalan bersama.

Sesampainya di sekolah, mereka masuk kedalam kelas mereka. Fahza dan Ais sudah duduk di bangku mereka karena Ning Nadia meminta mereka untuk berangkat duluan.

"Mayra, sebenarnya kamu pindah ke asrama mana. Kenapa harus pindah segala emangnya kenapa sih?"tanya Fahza.

"Iya may kenapa?"ujar Ais ikut bertanya.

Mayra tersenyum kikuk. Dia bingung mau menjawab apa "Mayra itu pindah di asrama baru itu loh"ucap Ning Nadia menjawab.

"Asrama baru yang baru aja di tempati itu?"tanya Ais dan Ning Nadia mengangguk.

"Oalah"

"Nanti kita ke asrama kamu boleh nggak may. Kan kita juga pengen lihat"ujar Fahza.

Mayra mendelikan matanya "eee nggak bisa. Nanti kan aku mau ke asrama kalian"

"Ohh gitu.. yaudah"

Mayra bersyukur Fahza dan Ais tidak curiga dengannya. Tidak tau apa yang harus dia katakan kalau mereka tau yang sebenarnya.

Pelajaran telah di mulai. Hari ini adalah mapelnya ustadzah Bila. Semuanya sangat bahagia kalau di hari mapelnya ustadzah Bila.

****

Jam istirahat, Mayra dkk pergi ke kantin. Mereka akan makan disana karena merasa lapar. Terutama Mayra, dia belum sempat sarapan tadi pagi.

CINTA SEJATI SANG GUS?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang