43 ✨

23.1K 740 11
                                    

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuu

اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ🕊️🌹

───◆──┈••✾•◆❀◆•✾••┈──◆───

{ Happy Reading }🕊️

Cukup diam jika ada yang mencaci dirimu. Karena tidak seharusnya mereka mengurusi urusanmu kalau kamu sendiri tidak mengurusi urusan mereka.

~ Natasya Al-Mayra

Gus Rahsya memakai jas nya setelah sarapan sementara Mayra sibuk menyiapkan bekal untuknya. Entah ada apa hari ini, Gus Rahsya meminta Mayra untuk membawakannya bekal.

"Udah Gus?"tanya Mayra seraya mendekati Gus Rahsya dan meletakkan kotak bekalnya di atas meja.

Gus Rahsya yang masih merapikan jas nya menoleh "sudah"

"Ini bekalnya udah aku siapin"

Gus Rahsya tersenyum tipis "terima kasih ya"Mayra mengangguk dan mengantarkan Gus Rahsya kedepan kemudian mencium telapak tangan Gus Rahsya.

Gus Rahsya mengambil buku buku serta kitab yang akan dia bawa ke pesantren hari ini "oh ya, nanti sore saya mau ngajakin kamu pergi"

Mayra mengerutkan keningnya "kemana?"

"Ada pokoknya"

"Tapi kan aku ngaji Gus"

"Kan bisa izin. Nanti saya yang izinkan ke Ustadzah, malamnya ngaji bersama saya"ucap Gus Rahsya.

Mayra tersenyum dan mengangguk "yaudah kalau gitu"

"Saya pergi dulu"

Cup.

"Assalamualaikum"

"Wa'alaikumsalam"

Usai kepergian Gus Rahsya, Mayra kembali masuk kedalam rumahnya dan membereskan semua piring kotor bekas sarapan tadi.

Hari ini Mayra berangkat ke sekolah jam sembilan karena guru gurunya mengadakan rapat terlebih dahulu.

Setelah semuanya bersih Mayra pergi ke kamarnya untuk mengganti bajunya dengan seragam sekolah kemudian berangkat ke asrama teman temannya.

***

"Fahza cepat ganti baju"

"Bentar is, masih jam segini juga kan berangkatnya jam sembilan"balas Fahza dengan santainya tiduran seraya membaca novelnya.

Selesai menyiapkan buku bukunya, Ning Nadia menghampiri Fahza "cepetan ganti baju Fahza, udah setengah sembilan bentar lagi kita berangkat"

Fahza menoleh mendapati Ning Nadia yang tengah menatapnya "iya iya bentar"

Fahza beranjak dari tidurnya dan pergi untuk mengganti bajunya.

CINTA SEJATI SANG GUS?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang