8 ✨

22.8K 783 2
                                    

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuu

اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ🕊️🌹

───◆──┈••✾•◆❀◆•✾••┈──◆───

{ Happy Reading } 🕊️

Hijrah lah karena Allah bukan karena ingin di puji oleh manusia. Karena belum tentu mereka akan menganggap mu orang yang baik, tapi bisa jadi mereka menganggap mu orang yang sok baik.

- Rayyan Farahsya

Semalam, seluruh pesantren di hebohkan atas kepulangannya Gus mereka yang sudah 3 tahun berada di Cairo Mesir. Semua santri antusias menyambut Gus Rahsya saat berada di masjid.

Kyai Hilmi mengumumkannya Setelah sholat isya'. Para santriwati sangat terpesona melihat ketampanannya Gus Rahsya. Beberapa santri tidak menyangka jika kemarin siang orang yang berpapasan dengan mereka adalah Gus Rahsya. Tidak ada yang mengetahuinya karena kemarin Gus Rahsya memakai maskernya.

Semalam juga, Kyai Hilmi telah mengumumkan kepada seluruh warga pesantren. Bahwasanya, Gus Rahsya lah yang akan menjadi pemimpin pesantren. Gus Rahsya yang akan menggantikan Kyai Hilmi sekaligus menjadi kepala sekolah di MA Darunnajah.

Pagi ini pun suasana di sekolahan sangat ramai. Semua murid berada di depan kelas mereka guna melihat Gus Rahsya datang nantinya karena hari ini juga Gus Rahsya akan mengajar.

Mayra masih berada di asramanya karena kitabnya hilang. Sedari tadi Mayra menggeldah lemarinya tapi tak kunjung ketemu. Teman temannya sudah berangkat karena Mayra menyuruh mereka untuk duluan. Jam sudah menunjukkan pukul 06:45.

"Ya Allah kemana ya kok nggak ada sih"gumam Mayra sambil menaruh kembali buku bukunya di rak.

"Apa di pinjam Fahza"pikir Mayra.

"Ah enggak deh kayaknya, kan kemarin terakhir aku pakai di sini terus...."Mayra menggantungkan kalimatnya guna mengingat terakhir kalinya dia menggunakan kitabnya.

"Ah iya aku tau!"Mayra mengambil kursi yang ada di samping lemari. Dia naik ke atas kursi itu dan mencari kitabnya di atas lemari.

Matanya Mayra berbinar ketika melihat kitabnya yang terselip antara kopernya di atas lemari, dia mengambilnya dan mengusap kitabnya yang terkena debu "huh untuk aja aku kemarin lihat fahza naruhnya dimana"ujar Mayra lalu segera mengembalikan kursinya di tempatnya.

Mayra memasukkan kitabnya di dalam tasnya lalu segera keluar dan berangkat ke sekolah.

Mayra berlari karena sudah telat. 10 menit lagi bel akan berbunyi.

Hampir sampai, Mayra berlari sekencang mungkin agar tidak keduluan bel berbunyi. Pintu gerbang yang sebelah sudah di tarik hendak di tutup.

Brukk.

Saking paniknya, Mayra sampai menabrak seseorang yang membuatnya terjatuh. Kitab kitab serta buku yang di bawa olehnya juga jatuh karena Mayra.

CINTA SEJATI SANG GUS?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang