20 ✨

26.5K 714 5
                                    

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuu

اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ🕊️🌹

───◆──┈••✾•◆❀◆•✾••┈──◆───

{ Happy Reading } 🕊️

Syukurilah apa yang menjadi takdirmu sekarang ini, karena bisa jadi kamu tidak akan bisa mengulanginya lagi

- Rayyan Farahsya

💌💌💌

Pukul 04:00 Mayra terbangun. Pertama kali membuka matanya, suara lantunan ayat suci Al-Qur'an terdengar merdu. Mayra mengerjapkan matanya dan mencari sumber suara itu.

Mayra melihat Gus Rahsya yang duduk di atas sajadahnya dengan membaca Al-Qur'an. Hatinya seakan tersentuh mendengar suara merdu milik Gus Rahsya.

"Allahuakbar"

"Allahuakbar"

Suara adzan dari luar membuat Mayra yang sedari tadi menatap Gus Rahsya langsung memalingkan wajahnya.

Gus Rahsya menyudahi muroja'ahnya dan menutup Al-Qur'an nya setelah itu meletakkannya kembali di tempatnya.

Gus Rahsya bangkit dari duduknya, dia membalikkan badannya melihat Mayra yang sudah bangun.

Mayra menyingkap selimutnya. Dia menurunkan satu persatu kakinya "mau kemana?"

Mayra menoleh, ternyata Gus Rahsya bertanya padanya "kekamar mandi"

"Mau ngapain?"

"Wudhu"

"Kamu mau sholat?"Mayra mengangguk.

Gus Rahsya menghampiri Mayra. Dia melepaskan pecinya dan menaruhnya di atas nakas "ayo saya bantu"

"Aku bisa sendiri"ujar Mayra menolak.

"Kamar mandi licin. Kamu nanti jatuh lagi"

Mayra terbungkam. Dia mau di bantu oleh Gus Rahsya untuk kekamar mandi.

Gus Rahsya hanya menunggu Mayra di ambang pintu kamar mandi. Mayra tidak menutupnya karena hanya ingin wudhu saja.

Setelah selesai, Mayra berjalan keluar dengan hati hati. Gus Rahsya hanya menjaganya dari belakang agar Mayra tidak terjatuh.

"Saya wudhu dulu"pamit Gus Rahsya setelah Mayra naik ke brankarnya.

Gus Rahsya masuk kedalam kamar mandi untuk wudhu. Sementara Mayra kesulitan untuk menggunakan mukena karena tangannya yang di infus.

Tak lama, Gus Rahsya keluar. Melihat Mayra yang kesulitan, Gus Rahsya langsung menghampiri nya. Gus Rahsya mengambil alih mukena itu.

CINTA SEJATI SANG GUS?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang