Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuu
اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ🕊️🌹
───◆──┈••✾•◆❀◆•✾••┈──◆───
{ Happy Reading }🕊️
Allah tidak butuh omonganmu tapi buktimu dalam menjalankan semua perintahnya sebagai umat Islam.
~ Rayyan Farahsya
💅🏻💅🏻
Pagi hari yang masih cerah seluruh pesantren di hebohkan dengan seorang Gus yang baru datang dari tarim langsung pergi ke pesantren Darunnajah dan berniat untuk melamar Ning Nadia.
Kini semuanya berada di rumah ndalem, di ruang tamu. Sedari tadi Ning Nadia juga menunduk diam tidak berani menatap orang yang ada di depannya. Dia adalah Gus Azra dan keluarganya.
Para abdi ndalem membantu Bu nyai dan mbok ratmi untuk membuatkan hidangan. Mereka sangat repot dikarenakan keluarganya Gus Azra datang secara mendadak dan tidak mengabari terlebih dahulu.
Bu Nyai datang ke ruang tamu bersama abdi ndalem di belakangnya. Ia menyuruh para abdi ndalem untuk meletakkan semua hidangannya di atas meja.
"Ayo silahkan di cicipi. Maaf cuma ini soalnya kami juga tidak ada persiapan"ucap Bu Nyai merasa tidak enak.
Bu Nyai Sarah selaku Ibu dari Gus Azra mengangguk seraya tersenyum "Mboten nopo nopo Bu Nyai, ini sudah lebih dari cukup. Lagi pula kami kesini bukan dengan tujuan untuk menikmati hidangannya namun kami kesini dengan tujuan yang baik"mereka sama sama tersenyum.
"Bagaimana kabarmu Gus Azra?"tanya Kyai Hilmi.
"Alhamdulillah kulo sehat Kyai"jawab Gus Azra dengan sopan.
"Hilmi dimana putramu itu, kenapa dia tidak kelihatan dari tadi?"tanya Kyai Ahmad, Ayah nya Gus Azra.
Kyai Hilmi menjawab"sebentar lagi dia akan kesini. Dia masih berada di rumahnya dan baru saja saya kabari"
"Gus Rahsya tinggal sendiri Kyai?"tanya Bu nyai Sarah.
Kyai Hilmi mengangguk tetapi Bu nyai Hasna lah yang menjawab"putraku sudah menikah Nyai jadi dia tinggal sendiri dengan istrinya"
Keluarga dari Kyai Ahmad itu terkejut"loh dia sudah nikah?, kenapa tidak mengundang kami?"
Kyai Hilmi tersenyum"dia menikah tiga tahun yang lalu Ahmad. Kami tidak membuat acara karena pernikahan yang kami lakukan itu pernikahan Rahasia. Istrinya tidak tau soal pernikahan itu, itu sebabnya kami tidak membuat acara"
"Terus bagaimana sekarang?, istrinya sudah tau?"
"Sudah. Baru beberapa Minggu ini kebongkar dan setelah itu putraku langsung mengajak pindah. Tetapi tolong jangan memberi tau siapa siapa dulu soal pernikahan putraku, karena ini rahasia. Warga pesantren tidak ada yang tau soal ini"
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA SEJATI SANG GUS?
Fiksi Remaja‼️⚠️ DILARANG PLAGIAT ⚠️‼️ INGAT ALLAH MAHA MELIHAT ‼️ seorang Gus yang menikahi santrinya sendiri, Sudah banyak cerita seperti itu dan konfliknya sama saja? Eitss jangan salah cerita ini berbeda ya. Mungkin iya ini pernikahan seorang Gus dengan san...