35 ✨

21.9K 678 5
                                    

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuu

اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ🕊️🌹

───◆──┈••✾•◆❀◆•✾••┈──◆───

{ Happy Reading }🕊️

Bagaimana?, apakah masih sulit untuk belajar Istiqomah dalam hijrahmu?

~ Natasya Al-Mayra

🖐🏻🖐🏻

Pagi pagi ini Mayra berkutat di dapur nya. Dia tengah membuatkan bubur untuk Gus Rahsya karena semalam demamnya Gus Rahsya semakin tinggi sampai sampai semalaman Mayra khawatir dan tidak bisa tidur.

Sedari malam Mayra juga mengompres Gus Rahsya dan beruntungnya pagi ini demamnya sudah agak turun karena meminum obat milik Mayra.

Bubur yang Mayra buat telah siap. Dia membawanya ke kamarnya agar Gus Rahsya bisa langsung makan. Tadi saat sholat subuh Gus Rahsya tidak pergi ke masjid karena memang tidak kuat. Kepalanya terasa sakit dan panas tapi beruntungnya dia masih bisa sholat di kamarnya.

Mayra masuk kedalam kamarnya dan mendapati Gus Rahsya yang masih berbaring di atas ranjang dengan memejamkan matanya.

Nampan yang dia bawa dia letakkan di atas nakas lalu membuka seluruh gorden kamarnya. Dan hal itu membuat Gus Rahsya membuka matanya karena silau terkena sinar matahari yang masuk.

Mayra menghampiri Gus Rahsya yang sudah bangun dan menyandarkan dirinya di kepala ranjang "Gus sarapan dulu ya habis itu minum obat"

"Nanti saja"

"Gus Rahsya harus makan biar bisa minum obat, tadi malam aja demamnya tinggi banget"

Gus Rahsya menaikan sebelah alisnya"khawatir?"

Mayra menggelengkan kepalanya cepat "bukan gitu tapi-- pokoknya Gus Rahsya harus makan"

Mayra duduk di pinggiran ranjang bersiap untuk menyuapi Gus Rahsya.

"Kamu tidak sekolah?"tanya Gus Rahsya saat Mayra menyendokkan buburnya.

Mayra menggelengkan kepalanya"aku izin"

Gus Rahsya mengerutkan keningnya"kenapa?"

"Nggak papa, tadi pagi aku chat Ummi dan ngasih tau kalau Gus Rahsya sakit dan Ummi bilang katanya aku di suruh jagain jadi izin dulu sehari"

Gus Rahsya mengangguk anggukkan kepalanya tanpa menjawab"kan hari ini harusnya Gus Rahsya juga ngajar di kelas aku"

Gus Rahsya mengangguk "Gus"

CINTA SEJATI SANG GUS?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang