Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuu
اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ🕊️🌹
───◆──┈••✾•◆❀◆•✾••┈──◆───
{ Happy Reading } 🕊️
Jangan kamu merendahkan harga dirimu sendiri hanya untuk mengejar laki laki yang belum tentu menjadi jodohmu:)
-Tulisan Manusia🥀
Fahza termenung sendirian di kursi taman sekolah. Orang tuanya tidak bisa di telfon dari kemarin membuatnya sangat khawatir dan cemas. Dia mau menelfon orang tuanya karena uangnya yang sudah menipis, biasanya orang tuanya akan mengirimkan uangnya setiap tanggal 25 tapi ini sudah tanggal 27 dan orang tuanya belum mengirimkan uang.
"Ya Allah apa yang terjadi sama mama dan papa ya, aku khawatir banget sama mereka"ujar Fahza.
"Fahza"panggil Mayra.
Fahza menoleh "kamu ngapain disini za"tanya Mayra.
Fahza menggeleng "nggak ngapa ngapain kok"
Mayra duduk di sampingnya Fahza "kamu ada masalah, kalau ada cerita aja siapa tau aku bisa bantu"
"Nggak papa kok may tenang aja"
"Zaa..., kalau kamu pengen cerita, cerita aja nggak papa kok, lagi pula kamu itu teman aku"
Fahza menghela nafasnya "may.."
"Iya"
"Kenapa mama sama papa aku nggak bisa di hubungi ya, aku khawatir sama mereka takutnya kenapa kenapa"
Mayra mengerti sekarang, kenapa Fahza terlihat murung sedari kemarin. Mayra mengusap lengannya Fahza"jangan sedih, kamu tenang ya. Mungkin aja mereka lagi sibuk,makannya nggak bisa di hubungi. Nanti kita coba lagi ya"
Fahza mengangguk "yaudah ayo ke kelas udah mau masuk"
Mereka berdua kembali ke kelas karena jam istirahat yang sudah habis.
****
Sepulang sekolah, Mayra menemani Fahza untuk ke ruang pengurus. Fahza mau menelfon orang tuanya lagi dan berharap kali ini bisa di hubungi.
"Nggak di angkat may"
"Yaudah coba lagi"ujar Mayra.
Fahza mencoba menghubungi nomor mama nya lagi.
"Halo Assalamualaikum"
Fahza tersenyum senang mendengar mama nya mengangkat telfonnya.
"Wa'alaikumsalam halo ma"
"Ya Allah aza, ini kamu?"
"Iya ma ini aku"
"Ya Allah nak, mama kangen banget sama kamu. Maaf ya mama belum bisa kesana"
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA SEJATI SANG GUS?
Novela Juvenil‼️⚠️ DILARANG PLAGIAT ⚠️‼️ INGAT ALLAH MAHA MELIHAT ‼️ seorang Gus yang menikahi santrinya sendiri, Sudah banyak cerita seperti itu dan konfliknya sama saja? Eitss jangan salah cerita ini berbeda ya. Mungkin iya ini pernikahan seorang Gus dengan san...