Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuu
Di follow yuk🙌🏻
{ Happy Reading } 🕊️
لا دامی لانتظار خطوقة الكمال، ولكن خطوقة
خوالكمال🌻✨Vote nya loh yaaa
***
Pagi ini suasana sekolah sangat ramai karena hari ini adalah hari Sabtu yang mana hari dimana upacara di adakan.
Di MA darunnajah, upacara di adakan pada hari sabtu. Libur pada hari Jum'at. Zaman sekarang sangat jarang sekolah sekolah yang di liburkan pada hari jum'at.hanya ada beberapa saja dan salah satunya adalah sekolah yang masih ada hubungannya dengan pesantren darunnajah.
Pesantren darunnajah sendiri,juga memiliki sekolah sendiri yang masih satu kawasan dengan wilayah pesantren. Dari MTS sampai MA. Untuk laki laki dan perempuan pun di pisah dan dihalangi tembok besar di antara dua sekolahnya. Kecuali saat hari sabtu awal bulan atau acara acara tertentu mereka bisa berkumpul dan itupun masih di batasi.
"SEMUANYA, SIAP GRAK!"
Para siswa siswi yang ada langsung berdiri dengan tegak dan berbaris dengan rapi.
"SETENGAH LENGAN LENCANG KANAN GRAK!"
Setelah semuanya berbaris dengan rapi dan beraturan sang ketua langsung menyuruh mereka untuk berdiri seperti biasa "TEGAK GRAK!"
"UPACARA LANGSUNG DI MULAI"perintah sang guru dari microfon.
"Susunan upacara....."
Upacara terlaksana sampai jam 08:00. Setelah upacara semuanya langsung kembali ke kelas masing masing untuk memulai pelajarannya.
****
Pukul 09:30, bel sudah berbunyi. Para murid berhamburan keluar kelas. Ada yang pergi ke perpus, kantin, taman sekolah dan tempat lainnya lagi.
Mayra dkk pergi ke kantin Karena di ajak oleh Fahza.
Sedari tadi pelajaran, Fahza terus saja mengeluh karena lapar itu sebabnya dia mengajak ke kantin.
"Kamu ini nggak biasanya loh za kelaparan kayak gini"ujar Ais menatap heran Fahza.
"Gimana nggak kelaparan orang tadi aku nggak sarapan, di pesantren"jawab Fahza dengan muka cemberutnya.
"Loh kok nggak sarapan?"tanya Ning Nadia.
"Kan tadi buru buru udah kesiangan nad"
Tak lama setelah mereka menunggu, akhirnya makanan yang mereka pesan datang. Fahza langsung menyantap makanannya dengan lahap karena sudah kelaparan sementara teman temannya yang lain masih santai.
Mereka melihat Fahza yang makan Nasi pecelnya dengan sangat lahap. Sepertinya Fahza memang sangat kelaparan.
"Alhamdulillah akhirnya kenyang juga"ucap Fahza setelah meminum es teh yang sudah dia pesan tadi.
"Kamu beneran kelaparan za"ujar Mayra.
Fahza menampilkan gigi putihnya yang tersusun rapi itu "iya laper banget tapi Alhamdulillah udah kenyang"balas Fahza.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA SEJATI SANG GUS?
Roman pour Adolescents‼️⚠️ DILARANG PLAGIAT ⚠️‼️ INGAT ALLAH MAHA MELIHAT ‼️ seorang Gus yang menikahi santrinya sendiri, Sudah banyak cerita seperti itu dan konfliknya sama saja? Eitss jangan salah cerita ini berbeda ya. Mungkin iya ini pernikahan seorang Gus dengan san...