5 ✨

28.2K 804 6
                                    

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuu

Follow yukk 🙌🏻

{ Happy Reading } 🕊️

Jangan mencintai laki laki yang belum pernah selesai dengan masa lalunya karena sama saja kau akan menyakiti dirimu sendiri ketika dia menyebut orangnya :)

- vii_a01 🥀

Yuk bisa yuk baca sampai end'☝🏻

Kemarin Mayra kembali ke asrama setelah Maghrib, karena hujannya reda setelah Maghrib.

"Yang sudah silahkan di kumpulkan"perintah ustadzah Bila.

"Sebentar ustadzah!"

"Belum selesai ustadzah"

"Bentar lagi ustadzah"

"Saya kasih kalian waktu 5 menit lagi untuk mengerjakannya karena sebentar lagi bel jadi cepat ya"ucap Ustadzah Bila.

"Na'am ustadzah!"

Mayra mengumpulkan bukunya saat dia sudah selesai mengerjakan soal yang di berikan oleh Ustadzah Bila.

kring...

"Bel sudah berbunyi ayo semuanya di kumpulkan"

"Bentar bentar"

Semua murid langsung mengumpulkan buku mereka kepada Ustadzah Bila dan setelah itu mereka keluar.

Mayra dan teman temannya merapikan meja mereka dahulu sebelum keluar agar tidak terlihat berserakan.

"Ini mau ke kantin atau kemana?"tanya Ais yang sudah selesai merapikan bangkunya. Dia berdiri di sampingnya Mayra dan Ning Nadia.

"Kalian kalau mau ke kantin duluan aja, aku mau ngembaliin buku ini ke perpus sama minjam lagi"ucap Mayra seraya menunjukkan bukunya.

"Ohh gitu. Yaudah kamu mau dipesankan apa?"tanya Ning Nadia.

"Emmm nggak usah deh nanti takutnya aku lama. Nanti kalau aku nyusul aku pesan sendiri aja"

"Oke kalau gitu kita tunggu di kantin ya"ucap Ning Nadia dan Mayra mengangguk.

Setelah Ning Nadia dan yang lain pergi, Mayra langsung keluar dan pergi ke perpustakaan untuk mengembalikan bukunya.

Beberapa hari lalu Mayra meminjam dua buku untuk dia buat belajar dan menambah materi yang belum sempat di ajarkan di bukunya.

Begitu sampai, Mayra masuk ke perpustakaan. Dia langsung mengembalikan bukunya lalu mencari buku yang mau dia pinjam lagi.

"Mana ya bukunya"gumam Mayra masih mencari buku itu. Sedari tadi Mayra muter muter mencari buku itu tapi tak kunjung ketemu.

Mayra menjelajahi seluruh perpustakaan. Dia masih mencari buku IPA sedari tadi.

Brukk.

"Eh astaghfirullah"

Mayra tidak sengaja menabrak seseorang Ketika tengah fokus mencari bukunya. 

CINTA SEJATI SANG GUS?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang