37 ✨

20.4K 624 0
                                    

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuu

اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ🕊️🌹

───◆──┈••✾•◆❀◆•✾••┈──◆───

{ Happy Reading }🕊️

Hidup ini penuh dengan ujian. Kamu berusaha untuk tidak pacaran tetapi ada laki laki yang suka denganmu dan mengajakmu pacaran?
Itulah ujianmu dari Allah. Allah ingin tau apakah kamu bisa bertahan untuk tetap menjauhi perkara zina atau malah sebaliknya

~vii_a01

Gus Rahsya sudah sembuh dari sakitnya berkat Mayra yang merawatnya dengan sepenuh hatinya tanpa mengeluh ataupun kesal.

Pagi pagi sekali Mayra sudah siap untuk pergi ke sekolahnya. pergi tanpa pamit kepada Gus Rahsya karena Mayra harus menyalin semua pelajaran kemarin yang di ajarkan.

Tok tok tok.

"Assalamualaikum"

Ceklek.

"Wa'alaikumsalam. Mayra"

"Tumben pagi pagi banget kesini, ini masih jam enam loh may"ujar Ais.

"Iya soalnya aku mau minjem tugas yang kemarin takutnya nanti kalau di sekolah nggak keburu"ucap Mayra.

"Oalah gitu, yaudah ayo masuk"

Mayra mengangguk dan kemudian mereka berdua masuk kedalam kamar asrama.

"Bentar aku ambilin buku ku"Mayra mengangguk menunggu Ais mengambil bukunya.

"Fahza sama Nadia kemana?"tanya Mayra saat Ais telah kembali dan duduk di depannya.

"Mereka lagi absen. Tadi pagi subuh Fahza lupa belum absen dan tadi dia hampir aja telat datang ke masjid. Untung aja dia datangnya tadi belum sampai hitungan yang ke sepuluh kalau enggak ya pasti udah di hukum dia"

Mayra menggeleng gelengkan kepalanya"kebiasaan Fahza dari dulu nggak berubah ubah ya"

"Iya tuh"

"Oh ya kalau gitu aku mau siap siap dulu kamu kerjain aja"

"Iya"

Ais menggunakan hijabnya dan memasukkan semua buku serta kitab kitabnya di dalam tasnya lalu kembali menghampiri Mayra.

"Assalamualaikum"

"Wa'alaikumsalam"Ning Nadia masuk di susul oleh Fahza di belakangnya.

"Loh loh tumben udah kesini pagi pagi gini?"tanya Fahza mendekati Mayra.

"Mau minjem tugas za kan kemarin aku nggak masuk"jawab Mayra tanpa melihat Fahza.

"Oalah.."Fahza mengangguk anggukkan kepalanya.

CINTA SEJATI SANG GUS?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang