7 ✨

23.8K 757 4
                                    

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuu

❤️Pecinta Sholawat NABI MUHAMMAD SAW📿

اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ🕊️🌹

───◆──┈••✾•◆❀◆•✾••┈────

MaasyaaAllah bukan?? ?

┈┉❀✾ salamrinduYaRosulullah 🕊️✾ ❀┉┈

✒️𝐏𝐞𝐫𝐢𝐧𝐝𝐮 𝐒𝐲𝐚𝐟𝐚'𝐚𝐭 𝐑𝐚𝐬𝐮𝐥𝐮𝐥𝐥𝐚𝐡

*•◆•✾• أُمِی حَبِيۡبِی  •◆•✾*

_┈┈∙◌◌ﷺ🕊️🌹ﷺ_◌◌∙┈

{ Happy Reading }🕊️

Cinta og di ajak pacaran
Cinta ya di perjuangkan

- Gus

🌋🌋

Hari ini cuaca sangatlah dingin. Tidak ada panas dan sangat terasa sejuk.

Hari ini adalah hari Jum'at. Dimana Asrama Khadijah 1 sampai 30 ro'an. Mereka semua di berikan tugas masing masing oleh sang ketua asrama dan juga mereka di awasi selama ro'an berlangsung.

Mayra tidak ikut bebersih karena di minta Bu Nyai kepasar dan dia sudah izin terhadap ketuanya.

Saat ini Mayra sedang berada di pasar bersama mbk Nana. Tadi Mayra sempat mengajak Ning Nadia juga tapi dia tidak mau.

"Mbk na emang ini ada apa ya kok tiba tiba belanjaannya banyak banget nggak kayak biasanya?"tanya Mayra pada mbk Nana yang tengah memilih kangkung.

"Saya juga tidak tau may soalnya Bu Nyai nggak bilang apa apa cuma nyuruh belanja aja"jawab mbk Nana.

Mayra mengangguk anggukkan kepalanya mendengar Jawabannya mbk Nana.

"Mbk saya ambil 5 ikat ya"ujar mbk Nana seraya meletakkan 5 ikat kangkung di depan penjualnya.

"Ohh iya mbk saya bungkus ya"penjual itu langsung membungkusnya ke plastik lalu menyerahkannya pada mbk Nana"ini mbk semuanya jadi 10 ribu"

Mbk Nana menyerahkan uang 10 ribu pada penjual itu lalu pergi dari sana "semuanya udah kan may?"tanya mbk Nana.

Mayra melihat tas belanjaannya"emm udah deh mbk kayaknya"

"Yaudah kita balik sekarang ya atau kamu masih ada yang mau di beli?"tanya mbk Nana.

Mayra menggelengkan kepalanya "enggak kok mbk kita pulang sekarang aja"

****

Mereka telah sampai di pesantren. Mayra dan mbk Nana pergi ke ndalem untuk menyerahkan semua belanjaannya"Udah semuanya?"tanya Bu nyai.

CINTA SEJATI SANG GUS?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang