21. Kembali Ke Hungaria

209 8 0
                                    

بسم الله الرحمن الرحيم

"الْمَرْءُ مَعَ مَنْ أَحَبَّ وَأَنْتَ مَعَ مَنْ أَحْبَبْتَ

Cinta adalah definisi ikhlas paling tinggi. Maka dari itu tempatkan lah cinta pada hal yang tepat dan dapat membuat kalian menjadi lebih baik"
~Gus Zayan

                           **********

"Assalamu'alaikum Guys! Aku bawa tamu sepesial nih!!"salam Abel sembari menenteng Keresek berisikan Gorengan.

"Waa'laikumsalam, Siapa bel?"

"TARA!!"

Munculah Dua orang yang dianggap Tamu Spesial. Siapa lagi jika bukan Bintang dan Lintang?

"Ini dia Tamu Spesial kita!!"Ucap Abel, sedangkan Zahra, Kaila dan Shanum menatap tajam kearah Abel.

"Bukan tamu spesial bel! Tapi tamu spesies!"geram Kaila.

"Ko Spesies sih Kai?"tanya Lintang.

"Iya, Kalian itu Spesies Manusia Kembar yang mirip banget"beritahu Kaila

"Namanya juga kembar Kai"ujar Zahra.

"Jadi pengin punya anak kembar deh"gumam Zahra yang masih bisa terdengar oleh teman-temannya.

"Ra? Sadar Ra! Kamu belum nikah, sabar woy"Tegas Abel sembari menggoyangkan Lengan Zahra.

"Ih, apaan sih, Maksud aku itu, Besok kalo aku sudah menikah ingin memiliki anak kembar!"jelas Zahra.

"Bilang dong!"

"Kalo kamu ingin memilikinya sekarang juga bisa Ra!"tutur Kaila membuat kedua mata Zahra melebar, tak percaya dengan  ucapan yang Kaila lontarkan dengan Santainya.

"HAH?"terkejut semua orang.

"Iya! Tinggal Nikah sama Gus Zayan abis tuh Kamu bisa mendapatkan Anak kembar deh!"Jelas Kaila.

"Emang menurut kamu, Nikah itu mudah Kai?"tanya Shanum.

"Ga tau tuh! Si Kaila"

"Hahahaha"semua Terkekeh.

"Jadi, Si Zahra suka sama Gus Zayan tuh?"tanya Bintang.

"Eh eng-"belum sempat Zahra menyelesaikan ucapannya langsung dipotong oleh Abel.

"Iya, Zahra suka!"serbu Abel

"Ih Apaan sih bel!"gerutu
Zahra.

"Si Abel tuh suka sama Ustadz Wildan!"seru Kaila, Sedangkan Abel sudah menatap tajam ke arah Kaila.

"What!"

"Loh! Kamu juga suka sama Kang Firman!"Beritahu Abel.

"Sudah dong!"lerai Shanum.

"Zahra suka Gus Zayan, Abel suka Ustadz Wildan, Kaila suka Kang Firman, lalu Shanum?"tanya Lintang.

"Ada deh!"ucap Zahra.

"Ayolah! Plis kasih tahu kita!!" Mohon Bintang dan Lintang.

"Kang Faisal"jawab singkat Abel.

"Ih! Abel"kesal Shanum.

"Kita dukung kalian berempat! Semangat! Aku do'a kan kalian Bisa duduk di pelaminan bareng sama pasangan kalian masing-masing"do'a Bintang dan Lintang.

"Amin"ucap serempak Semuanya kecuali Zahra dan Shanum.

ZAYRA: Antara Rasa Dan Cinta[end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang