EPILOG

255 9 2
                                    

بسم الله الرحمن الرحيم

"Sebuah perasaan Cemburu yang menumpuk hingga menghasilkan buih-buih Cinta. Itulah Kisah Kita berdua"
~ZAYRA

**********

Malam semakin larut. Sepasang kekasih halal itu masih saja berada di balkon kamar.

Menatap Langit berwarna hitam, dengan dipadukan Bulan Purnama yang menawan serta Bintang yang berkelap-kelip di atas langit Malam.

Semilir angin malam menghembus menerpa wajah keduanya. Iringan suara jangkrik mendominasi malam yang begitu sunyi.

Hawa yang begitu dingin membuat Keduanya saling menghangatkan dengan cara berpelukan.

Sebuah pelukan yang tidak hanya membuat hangat dan nyaman. Sebuah pelukan yang juga menyalurkan kebahagian yang begitu mendalam.

Beberapa menit berlalu. Pelukan terurai. Menyisakan kehangatan yang masih membekas di dalam tubuh kedua kekasih Halal.

"ZAYRA"celetuk Zayan.

"Zayan dan Zahra?"tebak Istri tercintanya, siapa lagi jika bukan Zahra?

Zayan mengulas senyumnya lalu mengangguk. Tangannya beralih Mengusap rambut Hitam tergerai milik Istrinya.

"Antara Rasa Dan Cinta"

Zayan menaikkan sebelah alisnya. Kata-kata yang Istrinya lontarkan sedikit asing di pendengarannya.

Keterdiaman Suaminya membuat seulas Bulan sabit terpampang di wajah Zahra.

"Antara Rasa? Dan Cinta?"heran Zayan.

Zahra mengangguk. Netranya beralih menatap dalam Suaminya. Dengan senyum manis ia pun menjelaskan.

"Antara Rasa Dan Cinta"ulangnya

"Rasa, sebuah perasaan yang begitu dalam. Sebuah perasaan yang memiliki makna tersirat di dalamnya. Sebuah perasaan yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Itu adalah Rasa Cemburu"

"Cinta, butiran-butiran rasa cemburu yang menumpuk menjadi buih-buih Cinta, terletak di relung Hati dan melekat di dalam Dada"

"ZAYRA: Antara Rasa Dan Cinta"

"Sebuah perasaan Cemburu yang menumpuk hingga menghasilkan buih-buih Cinta. Itulah Kisah Kita berdua"sambung Zayan.

Zahra tersenyum, begitupun dengan Zayan.

"Wakafa billahi syahida, Ana Uhibukki Fillah Humaira"

"Ahabbakalladzi ahbabtani lahu. Wa Uhibbuka Fillah Sayang"

Akhir dari cerita kisah Cinta keduanya. Mereka tutup cerita itu dengan pelukan hangat.

Rasa Cemburu memanglah wajar. Yang tidak wajar ialah, Cemburu pada Seseorang yang jelas-jelas bukan Mahram.

Ketika rasa Cemburu ditempatkan pada tempat yang salah. Yang terjadi Hanya akan ada penyesalan dan luka yang begitu mendalam.

Sedangkan, ketika Cemburu ditempatkan pada tempat yang tepat. Tidak akan adanya penyesalan. Hanya ada Kebahagian yang akan  berkembang menjadi sebuah Butiran-butiran. Tumbuh menjadi Buih-buih hingga terbitlah sebuah Perasaan yang tidak bisa dijelaskan.

Cinta, Perasaan yang begitu mendalam. Bila menetapkan Cinta pada Orang yang sudah ditakdirkan. Cinta itu akan membesar layaknya air laut yang tidak akan pernah surut.

Lain halnya jika sebuah Cinta diberikan pada Tempat yang salah. Sebuah Rasa sakit yang begitu dalam menusuk ulu hati. Hanya karena salah memberikan Cinta. Hati yang akan menanggung sakitnya.

Cemburu itu ada.
Cinta itu buta.

Kisah cerita ZAYRA selesai. Namun tidak dengan kehidupannya.

Sampai dihalaman terakhir. Sebuah cerita akan berakhir.

ZAYRA, sebuah cerita yang dikarang oleh Manusia biasa. 8 Bulan memulai, dan kini akhirnya selesai.

~END~

Start Publishing, Kamis 26 Oktober 2023
Finished, Minggu 16 Juni 2024
Revisi, Minggu 14 Juli 2024

____________________

Hai Guys

Alhamdulilah wa syukurillah.
Akhirnya end juga ceritanya.

Maaf ya kalau akhir dari ceritanya tidak memuaskan
Sengaja Aku bikin Happy end

Karena Aku juga ingin akhir dari kehidupanku adalah Happy bukan sad:)

Terimakasih untuk Pembaca setia
Terimakasih sudah mau menyempatkan waktu untuk membaca cerita yang acak-acakan ini.

Terimakasih juga yang sudah memberi Support berupa Vote. Untuk pembaca Ghaib, jangan sungkan-sungkan untuk Vote.
Gratis ko tidak dipungut biaya.

Apabila ada kesalahan dalam penulisan mohon dimaafkan ya. Manusia kan tempatnya salah dan lupa.

Karena ini Cerita Pertama yang Aku Publish, jadi banyak kekurangan. Sekali lagi mohon di maafkan.

Mungkin ada beberapa Bab yang Aku kasih
Sedikit Ilmu. Semoga bermanfaat.
Ambil yang baik dan buang yang buruk.

Apa Kesan dan Pesan Kalian selama membaca ZAYRA?
Kasih Rate dong 1-10
Minta tolong juga buat sebarkan cerita ZAYRA.
Agar tambah ramai.

Rencananya Aku mau membuat cerita baru.
Tapi tidak jadi, Aku lebih memilih nge-revisi
Cerita ini.
Baru deh abis nge-revisi Insyaallah Aku buat cerita Baru.

Segitu dulu Guys
Sampai jumpa di lain waktu
Syukron wa Afwan
Illa liqaa👋🏻

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh.

ZAYRA: Antara Rasa Dan Cinta[end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang