3. Selaras Dengannya?

406 10 0
                                    

بسم الله الرحمن الرحيم

"Jangan cintai orang yg tidak mencintai Allah, kalau Allah saja ia tinggalkan, apalagi kamu"
~Imam As-Syafi'i

**********

2 Bulan kemudian pada hari Rabu, Abba dan Umma menjemput Zahra untuk pulang karena Abang dan Kakaknya akan berangkat mengajar di Negeri Orang pada hari Jum'at .

"Assalamu'alaikum"salam Zahra ketika sudah sampai di ndalem, di ikuti oleh Mbak Bella juga Ning kecil Hana.

"Waa'laikumsalam"

"Sudah siap Dek?"tanya Umma

"Sudah Umma"

"Yasudah kita pamit pulang ke Yogyakarta dulu yah Zid, Insyaallah Zahra akan kembali ke Pesantren pada hari Senin"ucap Abba Raka.

"Monggo silahkan, hati-hati di jalan, Insyaallah kita akan bertemu di bandara"

"Kita pamit Assalamu'alaikum"

"Waa'laikumsalam"

"Ning Hana Mbak Zahra pamit pulang dulu ya dadah"ucapnya seraya melambaikan tangan.

"Dadah Mba Zala, ecok cini agi ya Mba Zala"ujar Ning Hana, ya sekarang memang Ning Hana dan Zahra sudah sangat akrab, kemarin saja seharian Ning Hana bersama Zahra.

Zahra, Umma dan Abba memasuki mobil Pajero sports nya dan beberapa detik kemudian Mobil melaju keluar dari pesantren. Abba berada di kursi kemudi dan Umma berada di samping Abba, sedangkan Zahra di kursi tengah.

"Barang-barang Adek sudah di bagasi kan Abba?"

"Iya Abba sudah taro barang Adek di bagasi"

"Sekarang Adek tidur saja ya Sayang, nanti kalau sudah sampai Umma bangunin"tutur Umma.

"Nanti saja deh Umma, Adek pengin main Handphone sebentar boleh yah Umma plis"ucap Zahra dengan mengeluarkan jurusnya yaitu mata puppy eyes.

"Iya boleh Sayang, ini Handphone nya"Umma pun memberikan handphone milik Zahra.

Zahra pun menerima handphone itu lalu menyalakan data seluler nya, dia terkejut melihat begitu banyak pesan yang belum di baca, entah itu dari temannya, Sahabatnya atau pun orang lain, sedetik kemudian Zahra membuka pesan yang membuatnya tertarik yaitu pesan dari Sahabatnya.

Grup chat:

Aulia:
Hai guys gimana kabarnya?

Alif:
Alhamdulillah baik nih, gimana @Zahra kabarnya

Zahra:
Alhamdulillah aku baik, eh udah lama kita ngga kumpul nih

Nara:
Iya nih, gimana kalo kita kumpul lagi mumpung @zahra lagi di rumah nih

Fino:
Wih boleh tuh mau kumpul di mana nih?

Riyan:
Gimana kalo di Cafe yang biasa kita kumpul

Aulia:
Boleh tuh, gimana yang lain @Zahra @Alif @Fino @Nara

Nara:
Aku ngikut aja deh

Zahra:
Boleh deh

Fino:
222

Alif:
333, jadi mau kapan?

Zahra:
Hari minggu aja gimana soalnya aku mau nganterin abang dan kaka ku dulu

Riyan:
Oke

ZAYRA: Antara Rasa Dan Cinta[end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang